Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komunitas

Kolaborasi Komunitas "Supercar" dengan Samsung Galaxy Tab S

Kompas.com - 07/12/2014, 09:30 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sama-sama punya kecepatan tinggi, itulah yang coba diusung Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dalam mengampanyekan Galaxy Tab S, dengan menggandeng komunitas mobil super, SpeedCreed.

Kegiatan berupa turing bersama 30 mobil super dengan rute dalam kota Jakarta yaitu dimulai dari Senayan menuju Bandara Soekarno Hatta dan akan diakhiri di Lotte Avenue Mall, Sabtu (6/12/2014). Galaxy Tab S sebagai produk terbaru dari Samsung, dipadankan dengan beberapa mobil sport tersebut untuk menguji aplikasi yang ada.

Peserta yang ambil bagian dalam ajang ini membawa deretan mobil super dan sport seperti, Lamborghini Gallardo dan Aventador, McLaren MP4-12C, Nissan GT-R, BMW M3, Toyota FT-86 dan Subaru BRZ.

Galaxy Tab S yang telah diluncurkan secara global pada bulan Juni lalu, merupakan tablet paling canggih yang Samsung miliki saat ini. Dengan layar Super AMOLED yang menggabungkan teknologi tampilan layar paling canggih serta berbagai konten premium.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Menguji aplikasi G-Force di Samsung Galaxy Tab S
Bagi mereka yang sangat menyukai kecepatan, Galaxy Tab S dirasa dapat menghadirkan yang mereka butuhkan. Dengan Octa Core Processor dan 3GB RAM serta internal memori 16 GB yang dapat di-upgrade dengan external memory card hingga 128GB, membuat Galaxy Tab S merupakan tablet yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Galaxy Tab S hadir dengan processor yang dapat diandalkan kecepatannya, layar yang dapat memberikan pengalaman terbaik dalam kebutuhan entertainment, fitur yang canggih serta desain yang stylish, untuk mendukung gaya hidup konsumen kami yang ingin memiliki sesuatu yang terbaik, ujar Selvia Gofar, Senior Manager Product Marketing Samsung Mobile, PT. Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta.

KompasOtomotif berkesempatan untuk duduk di dalam BMW M3 dan menguji aplikasi G-Force. Bersama Evan, pemilik BMW M3 tersebut, awak redaksi menguji langsung aplikasi G-Force yang bisa memberikan gambaran terkait tekanan mobil saat berakselerasi atau mengerem penuh (hard braking).

Untuk memberikan pilihan bagi kebutuhan masyarakat urban, Galaxy Tab S hadir dalam dua tipe yaitu Galaxy Tab S 10.5 inch dengan harga Rp 6.999.000 dan Galaxy Tab S 8.4 inch dengan harga Rp 5.999.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com