Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Buka Diler ke-111 di Indonesia

Kompas.com - 25/10/2024, 17:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

CIANJUR, KOMPAS.com - Isuzu meresmikan diler ke-111 di Indonesia, yang berlokasi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Outlet baru ini memiliki konsep 3S mencakup sales, service, dan spare part.

Deputy Division Head of Business Strategy PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rian Erlangga, mengatakan, pembukaan diler baru untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Tarif Tol Cipali Bakal Naik, Simak Rinciannya

Isuzu Mu-X GIIAS 2024IAMI Isuzu Mu-X GIIAS 2024

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Jawa Barat,” ujar Rian dalam keterangan resmi, Jumat (25/10/2024).

Diler baru ini dioperasikan Oleh Bahana Isuzu dan berlokasi di Jalan Raya Bandung KM 03, Kampung Sadewata, Desa Bojong, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca juga: Saat Beli Mobil Eropa Bekas Konsumen Harus Selektif

"Dengan posisi yang strategis, Bahana Isuzu Cianjur ini dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah dengan lebih mudah dan cepat,” kata Rian.

Isuzu Traga Bus GIIAS 2024IAMI Isuzu Traga Bus GIIAS 2024

Baca juga: MG Bicara Peluang Pasarkan Mobil PHEV di Indonesia

Rian mengatakan, diler ini punya keunggulan dengan tata letak ruang tunggu yang transparan dan berdekatan dengan area stall sehingga bisa melihat proses perbaikan unit secara langsung.

Selain melakukan servis di outlet, konsumen juga dapat melakukan servis secara on site di lokasi konsumen berada menggunakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Bengkel Isuzu berjalan ini dilengkapi dengan perlengkapan memadai, equipment, SST dan G-IDSS yang berfungsi untuk mengecek kesehatan kendaraan Euro 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau