Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Ban Ini Resmikan Pusat Performa ke Dua di Indonesia

Kompas.com - 11/10/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggandeng Holy Ban yang jadi distributor resminya, Pirelli meresmikan Performace Center kedua yang berlokasi di distrik otomotif Pantai Indak Kapuk (PIK) 2.

Adapun pembukaan Pirelli Performace Center di kawasan premium tersebut, sesuai dengan target, yakni menyasar pengemudi mobil mewah yang menginginkan performa dan kualitas terbaik.

Direktur Komersial Pirelli Asia Pte Ltd, Raphael Ortolani menjelaskan, pihaknya senang bisa memperkenalkan pusat performa Pirelli kedua di Indonesia yang menawarkan pelayanan kelas atas, produk dengan performa tinggi, dan pengalaman eksklusif.

Baca juga: Apakah Ban Berusia Lebih dari 5 Tahun Harus Diganti?

"Tahun ini sangat istimewa karena juga bertepatan dengan hari jadi Holy Ban Indonesia ke-30, yang sekaligus jadi momen menunjukkan kemitraan yang langgeng dan komitmen bersama kami untuk mencapai keunggulan," kata Raphael, dalam keterangan resminya, Jumat (11/10/2024).

Pirelli Performace CenterPirelli Pirelli Performace Center

Untuk merayakan kemitraan Pirelli dengan Formula 1, pada pusat performa baru ini juga ditampilkan mobil show F1 eksklusif yang menekankan komitmen keberlanjutan terhadap keunggulan dalam sektor olahraga otomotif.

Selain sebagai distributor Pirelli, Holy Ban juga memiliki layanan servis mobil yang diklaim cukup lengkap dan berkualitas. Sampai saat ini, sudah ada 10 outlet yang dimiliki, yakni di Bengkulu, empat di Pluit, di Podok Indah, di Pasangkayu, Cengkareng, Golf Island, dan PIK 2.

Baca juga: 10 Merek Mobil Terlaris September 2024, Wuling dan BYD Bersaing Ketat

Pirelli Performace CenterPirelli Pirelli Performace Center

"Pembukaan pusat performa baru ini mempertegas arti penting dan potensi pertumbuhan ban mobil Pirelli di Indonesia, dengan Holy Ban sebagai mitra terpercaya kami," kata Raphael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau