Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Chery Semarang, Merek Ini Berikan Paket Nano Ceramic Coating

Kompas.com - 07/10/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjalin kerja sama, menjadi salah satu strategi Scuto Indonesia untuk dekat dengan berbagai pemilik kendaraan.

Salah satunya berkolaborasi dengan diler Chery Inti Mobil Group yang baru saja diresmikan di Semarang Barat, dan beroperasi di bawah naungan PT Samudra Inti Jaya Perkasa.

Kerja sama keduanya terjalin sejak pertengahan tahun dan terbentuk untuk meningkatkan value, serta memberikan proteksi tambahan dari mobil Chery yang dibeli oleh konsumen.

Chief Executive Office Scuto Indonesia Sugiarto mengatakan, kepercayaan pasar Indonesia terhadap produk Chery terus meningkat. Hal ini tak lepas dari teknologi yang baik serta kehadiran mobil listrik yang ramah lingkungan.

Baca juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini Bedanya Coating dan PPF

Nano Ceramic Coating GuardScuto Nano Ceramic Coating Guard

"Scuto Group berkolaborasi dengan Chery Inti Mobil Group demi mengedepankan proteksi dan perlindungan ekstra spesial bagi kendaraan kesayangan," ucap Sugiarto dalam keterangan resminya, Minggu (6/10/2024).

Sebelumnya, keuntungan yang diberikan dari kerja sama keduanya berupa pemberian Nano Ceramic Coating Guard dengan garansi nasional selama dua kali dalam periode 1 tahun bagi konsumen yang membeli Tiggo series dan Chery Omoda.

Namun, khusus menyambut grand opening Chery Semarang Barat, Scuto memberikan keuntungan lebih, yakni setiap pembelian mobil Chery di semua showroom Inti Mobil Group, maka warranty nasional Scuto menjadi 5 tahun.

"Program ini berlaku untuk periode pembelian bulan Oktober – Desember 2024," kata Raymundus Arief, Chief Strategy Officer Scuto Indonesia.

Baca juga: Tambah Diler 3S, Chery Resmikan Jaringan Baru di Semarang

Selain itu, khusus pembelian Chery periode 1 Oktober-31 Desember 2024, maka garansi bertambah menjadi 10 kali selama 5 tahun. Untuk setiap perawatan, konsumen cukup membayar Rp 500.000 untuk perawatan touch up ulang atau proses full salon.

Lokasi perawatan juga dapat diklaim di seluruh outlet Scuto di Indonesia yang jumlah saat ini sudah sebanyak 160 di 67 kota dengan sistem garansi online.

Chery dan ScutoScuto Chery dan Scuto

"Kolaborasi Chery dan Scuto memberikan dampak positif. Pasalnya, konsumen setia Chery menjadi lebih percaya diri dan aman berkat proteksi ‘Laminating’ dari Scuto. Sehingga value mobil pun tetap terjaga”," ucap Nur Exsan, General Manager Operasional.

Tak hanya itu, program garansi juga dibuat fleksibel atau tak mengikat pada unit kendaraan. Jadi ketika unit berpindah tangan atau kepemilikan, manfaat garansin menjadi keuntungan bagi pemilik berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau