Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenyamanan Honda BR-V N7X Edition dari Sisi Penumpang

Kompas.com - 27/09/2024, 17:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V N7X Edition hadir sebagai LSUV yang menawarkan kombinasi gaya dan kenyamanan, tidak terkecuali bagi penumpang. Impresi tersebut terasa ketika redaksi melakukan pengetesan selama tiga hari di jalur perkotaan.

Hal ini didukung dari interior mobil yang cukup menyenangkan menampilkan kombinasi material berkualitas dan berdesain modern. Jok nyaman yang ergonomis memberikan dukungan yang baik.

Kursi mobil ini dilapisi dengan bahan yang nyaman dan mudah dibersihkan. Sementara kursi depannya dilengkapi dengan pengaturan yang memungkinkan penumpang menemukan posisi duduk yang ideal.

Baca juga: Aion Targetkan TKDN Mobil Listrik Mencapai 40 Persen

Honda BR-V N7X EditionKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Honda BR-V N7X Edition

Untuk penumpang di baris kedua, terdapat cukup ruang kaki dan ruang kepala, sehingga cocok untuk perjalanan jauh. Sehingga, membuat penumpang dapat menikmati perjalanan panjang tanpa merasa lelah.

Di samping itu, ruang kabin yang luas juga memberikan kebebasan bergerak terutama di baris kedua yang cukup luas untuk tiga orang dewasa. Untuk diketahui, mobil ini punya panjang 4.490 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.685 mm dengan jarak sumbu roda 2.700 mm.

Sistem pendingin udara mobil juga bekerja dengan efisien. AC otomatis yang ada mampu menjaga suhu kabin tetap nyaman, bahkan di cuaca panas. Ventilasi untuk penumpang di baris kedua memastikan semua penumpang merasakan kesejukan yang sama.

BR-V N7X Edition menawarkan berbagai ruang penyimpanan yang praktis. Terdapat kantong di pintu, ruang penyimpanan di konsol tengah, serta tempat gelas yang memudahkan penumpang untuk menyimpan barang-barang kecil.

Baca juga: Seberapa Praktis Honda Sensing BR-V N7X Edition di Jalur Perkotaan?

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Ruang bagasi yang luas juga menjadi nilai tambah, memungkinkan penumpang membawa barang bawaan lebih banyak. Kapasitas bagasi mobil ini adalah 244 liter, yang merupakan ruang bagasi terluas di kelasnya

Secara keseluruhan, BR-V N7X Edition menawarkan kenyamanan yang baik bagi penumpang.

Dengan desain interior yang menarik, kursi yang nyaman, fitur hiburan yang lengkap, dan sistem pendingin yang efisien, mobil ini menjadi pilihan yang cukup ideal untuk keluarga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau