Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Semua Model Mazda di Power Drive 2024

Kompas.com - 11/09/2024, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comMazda Power Drive 2024 akan hadir kembali, kali ini diselenggarakan di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 21-22 September 2024.

Sebagai informasi, Mazda Power Drive merupakan agenda tahunan di mana para penggemar dan konsumen Mazda dapat kesempatan spesial untuk mencoba semua produk Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia melalui sesi test drive.

Kemudian, ada juga penawaran harga spesial dan terbatas bagi pembelian selama pergelaran berlangsung.

Baca juga: Video Pengemudi Meninggal Saat Menyetir, Diduga Kena Serangan Jantung

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI mengatakan, Mazda Power Drive adalah wujud dari perusahaan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia.

“Dengan hangat, kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024, dan merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain Kodo hidup dalam setiap line-up kendaraan kami,” kata Ricky, di Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

Mazda Power Drive 2024Kompas.com/Nanda Mazda Power Drive 2024

Mazda Power Drive 2024 telah menyiapkan 31 unit produk mobil premium yang dapat dilihat dan dikendarai langsung oleh para pengunjung.

Mulai dari Mazda 2 Sedan, Mazda 2 Hatchback, Mazda 3 Hatchback, Mazda MX-5, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, Mazda CX-60 hingga Mazda CX-8.

Selain itu, ada juga rangkaian aktivitas Mazda Power Drive 2024, seperti classroom session produk Mazda, sesi test drive, sesi edukatif, car owner discussion sampai penawaran sales deals eksklusif.

Mazda menawarkan berbagai program penjualan, seperti exclusive sales deals, free Paint Protection Film (PPF), free aksesoris Dash Cam Recorder, serta kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system JBL.

Mazda Power Drive 2024Kompas.com/Nanda Mazda Power Drive 2024

Selain itu, tersedia juga program leasing dengan suku bunga kompetitif, melalui sejumlah mitra leasing terpercaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga: Bahas Interior dan Kenyamanan BMW 520i M Sport

Untuk pertama kalinya di Mazda Power Drive, produsen otomotif asal Jepang ini juga memperkenalkan Program Trade-In, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk upgrade kendaraan lama, dengan mobil Mazda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau