Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Gelagat Hyundai Venue Segera Meluncur di Indonesia | BYD Seal Hatchback Siap Meluncur Akhir Agustus 2024 | PO Unicorn Indorent Kembali Luncurkan 2 Bus Double Decker

Kompas.com - 28/08/2024, 06:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artikel mengenai Hyundai Venue yang akan meluncur di Indonesia banyak membuat pembaca tertarik. Begitu pula dengan artikel BYD Seal Hatchback yang siap meluncur akhir Agustus 2024.

Selain itu, banyak juga yang penasaran dengan PO Unicorn yang kembali meluncurkan dua bus double decker. Untuk lebih lanjut, berikut ini kumpulan artikel otomotif terpopuler pada Selasa (27/8/2024):

1. Gelagat Hyundai Venue Segera Meluncur di Indonesia

Hyundai VenueDok. Hyundai Hyundai Venue

Setelah muncul Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Hyundai New Tucson di Samsat DKI Jakarta, belum lama ini, ternyata ada juga nama Venue pada situs tersebut.

Hyundai Venue merupakan mobil berjenis SUV yang masuk ke dalam segmen A. Mobil ini berada di segmen yang sama dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan mobil lain sekelasnya.

Baca juga: Gelagat Hyundai Venue Segera Meluncur di Indonesia

2. PO 168 Trans, Bus Asal Pemalang dengan Fasilitas Mewah

Bus PO 168 Trans yang mengisi trayek Jakarta ke Pemalang dan sekitarnyaPO 168 TRANS Bus PO 168 Trans yang mengisi trayek Jakarta ke Pemalang dan sekitarnya

PO 168 Transportasi atau PO 168 Trans yang beroperasi sejak 2022 punya tujuan yang unik saat diluncurkan. Pemilik yang menolak disebutkan namanya, berasal dari Pemalang merasa tempat kelahirannya pantas menikmati bus yang aman, nyaman, dan mewah.

Apalagi di daerah tersebut kebanyakan diisi oleh bus yang kurang memadai fasilitasnya serta travel gelap. Makanya ada kesempatan PO 168 Trans dengan menawarkan bus yang mewah, harga ekonomis, dan aman.

Baca juga: PO 168 Trans, Bus Asal Pemalang dengan Fasilitas Mewah

3. BYD Seal Hatchback Siap Meluncur Akhir Agustus 2024

BYD Seal 06 GTDoc Carscoops BYD Seal 06 GT

BYD siap meluncurkan Seal versi hatchback. Diberi nama Seal 06 GT, mobil ini kabarnya akan memulai debut pada akhir Agustus 2024.

Dikutip dari Carscoops, Senin (26/8/2024), Seal 06 GT merupakan versi produksi dari BYD Ocean M Concept, yang memulai debutnya di Beijing Motor Show, April 2024.

Baca juga: BYD Seal Hatchback Siap Meluncur Akhir Agustus 2024

4. Hyundai Buka Keran Pemesanan Santa Fe, Booking Fee Rp 10 Juta

Generasi kelima Hyundai Santa FeDok. Hyundai Generasi kelima Hyundai Santa Fe

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dikabarkan bakal segera menghadirkan produk terbarunya. Mobil tersebut diyakini adalah Santa Fe generasi terbaru.

Belum lama ini, mobil yang diduga kuat Santa Fe sempat tertangkap kamera oleh salah satu warganet bernama Reyner saat melaju di jalan tol, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Mobil tersebut masih diselimuti dengan kamuflase.

Baca juga: Hyundai Buka Keran Pemesanan Santa Fe, Booking Fee Rp 10 Juta

5. PO Unicorn Indorent Kembali Luncurkan 2 Bus Double Decker

Bus baru PO IndorentInstagram @hisyam_2542 Bus baru PO Indorent

Setelah minggu lalu meluncurkan dua bus, kali ini Perusahaan otobus (PO) Unicorn Indorent kembali merilis sepasang bus baru lagi.

Pada kloter kedua kali ini, bus hadir dengan model double decker atau bus tingkat. Kedua bus tingkat anyar tersebut juga kembali menggunakan balutan Jetbus 5 SDD buatan Karoseri Adiputro.

Baca juga: PO Unicorn Indorent Kembali Luncurkan 2 Bus Double Decker

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau