Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Strategi United E-Motor Kenalkan Motor Listrik ke Masyarakat

Kompas.com - 12/08/2024, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memudahkan masyarakat memiliki sepeda motor listrik, sekaligus mendorong populasi kendaraan yang lebih ramah lingkungan, United E-Motor telah menyiapkan beragam strategi pemasaran.

Salah satunya, produk garapan PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), ini akan menggelar roadshow jajaran produknya ke beberapa kota besar di Indonesia hingga akhir 2024.

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat yang penasaran dan ingin mengetahui lebih detail soal produk United E-Motor. Bahkan, diberikan sesi test ride untuk merasakan langsung sensasi mengendarai motor listrik.

Baca juga: Honda Bakal Suplai Motor Listrik buat Yamaha

United E-MotorUnited E-Motor United E-Motor

Head of Marcomm UNTD Meilany Suryanata menjelaskan, kegiatan roadshow dilakukan untuk mengakrabkan produk motor listrik kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, akan ada test ride untuk setiap tipe United E-Motor yang telah dipasarkan.

"Rencananya akan dimulai di Jakarta, dan jika tidak ada halangan akan berlanjut ke Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Denpasar. Info selengkapnya nanti akan diunggah di website dan juga media sosial United E-Motor," ucap Meilany dalam keterangan resminya, Senin (12/8/2024).

Untuk kegiatan roadshow di luar kota akan melibatkan jaringan diler. Selain test ride, masyarakat yang tertarik juga bisa langsung melakukan transaksi.

Baca juga: Ulasan Lengkap TVS iQube, dari Desain sampai Biaya Kepemilikan

Motor listrik United E-Motor United E-Motor Motor listrik United E-Motor

Sampai saat ini, United E-Motor telah meluncurkan beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series, yakni T1800, TX1800, dan TX3000 dengan tampilan sporty dan diklaim mampu dibawa ke segala medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau