Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United E-Motor Mudahkan Masyarakat Miliki Motor Listrik

Kompas.com - 04/07/2024, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mempermudah masyarakat yang ingin memiliki produk motor listrik keluaran United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa Tbk, berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan menghadirkan fasilitas cicilan yang beragam.

Kerja sama dengan perusahaan pembiayaan ini diklaim Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk Suryanata, akan memberikan kesempatan yang besar memiliki kendaraan ramah lingkungan, khususnya selama Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 berlangsung.

"Semakin banyak alternatif pembiayaan, semakin besar kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat mendapatkan motor listrik pilihannya," kata Meilany dalam keterangan resminya, Kamis (4/7/2024).

Baca juga: Motor Listrik TVS iQube Berencana Dirakit Lokal

Menurut Meilany, perusahaan pembiayaan menawarkan tenor kredit yang beragam untuk jajaran produk United E-Motor, dari tiga sampai 36 bulan.

United E-Motor JFK 2024United United E-Motor JFK 2024

Sementara untuk unit motor listrik yang bisa dipilih konsumen ada tiga tipe, yakni T1800, TX1800, dan MX 1200 yang hadir dengan pilihan warna baru.

Tak hanya sudah mendapatkan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah, selama pameran berlangsung United E-Motor juga menyajikan penawaran menarik. Dari potongan harga Rp 3 juta atau gratis sepeda lipat untuk pembelian T-Series, dan Rp 500.000 untuk atau sepeda anak untuk MX1200.

Baca juga: Peluang Industri Sepeda Motor Listrik di Indonesia Masih Terbuka Lebar

United E-Motor JFK 2024United E-Motor United E-Motor JFK 2024

"Masyarakat masih cukup antusias terhadap produk motor listrik. Masih banyak yang penasaran dengan ketangguhan, hemat, serta keunggulan-keunggulan lainnya yang didapatkan jika menggunakan motor listrik untuk aktivitas sehari-hari," ujar Meilany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com