Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon LMPV di Juli 2024, Ertiga Hybrid Tembus 32 Juta

Kompas.com - 04/07/2024, 13:04 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil di segmen Low MPV (LMPV) masih jadi pilihan sebagian orang Indonesia. Modelnya bisa muat banyak plus punya mesin yang hemat bahan bakar.

Bagi yang mencari atau mau beli LMPV baru, per Juli ini ada beberapa model yang diskonnya besar. Jadi bisa sangat membantu mengurangi harganya.

Saat ini di segmen LMPV diisi berbagai model. Misal dari Toyota ada Avanza dan Veloz, Suzuki ada Ertiga, Mitsubishi punya Xpander, Daihatsu ada Xenia, Hyundai Stargazer, dan Wuling Confero.

Baca juga: Daftar Harga LMPV Baru Bulan Ini, Banyak Tawaran Menarik

Toyota All New Avanza-Veloz sendiri mencatatkan total penjualan 11.762 unit atau 15,5 persen dari total pasar otomotifVIO Toyota All New Avanza-Veloz sendiri mencatatkan total penjualan 11.762 unit atau 15,5 persen dari total pasar otomotif

Buat Avanza dan Veloz, diskon di Juli ini mulai Rp 25 juta. Kalau mau lebih besar lagi, bisa langsung hubungi diler terdekat.

"Avanza diskon Rp 25 juta untuk semua tipe. Sama juga buat Veloz (Rp 25 juta)," kata tenaga penjual Toyota kepada Kompas.com, Rabu (3/7/2024).

Kemudian buat Suzuki, diskon paling besar Ertiga ada buat varian GX dan Cruise yang sudah hybrid. Diskonnya mulai Rp 32 juta.

Baca juga: Kredit Mobil BRI Finance, Tawarkan Bunga 2,75 Persen Flat

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise meluncur di IIMAS 2024KOMPAS.com/ADITYO WISNU PRABOWO Suzuki Ertiga Hybrid Cruise meluncur di IIMAS 2024

"Untuk Ertiga GX dan Cruise diskonnya Rp 32 juta. Buat yang GL (non hybrid) naik diskonnya dari Rp 25 juta ke Rp 28 juta," kata tenaga penjual Suzuki.

Buat Mitsubishi Xpander, ada promo potongan harga Rp 22 juta. Kabarnya promo terbatas dan buat varian tertentu saja, seperti yang Ultimate.

Sedangkan Daihatsu Xenia, diskonnya tidak terlalu besar. Ada potongan mulai Rp 13 juta, tidak sebanyak model lain.

Hyundai Stargazer Prime 2023KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Hyundai Stargazer Prime 2023

Kemudian buat Hyundai Stargazer, varian Prime dengan electronic parking brake dapat potongan harga Rp 30 juta.

"Stargazer yang Essential diskon Rp 20 juta, yang Prime dengan electronic parking brake diskonnya Rp 30 juta," kata tenaga penju Hyundai.

Terakhir buat Wuling Confero, total diskon yang bisa didapat mulai Rp 25 juta. Variannya yang double blower dan manual, bisa naik lagi diskonnya setelah nego dengan tenaga penjual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com