Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Mobil BRI Finance, Tawarkan Bunga 2,75 Persen Flat

Kompas.com - 04/07/2024, 09:42 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan promo spesial pembiayaan kendaraan. Promo ini dirancang untuk memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah dan menguntungkan bagi masyarakat.

Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan mengatakan, melalui program ini nasabah dan karyawan BRI Group di seluruh Indonesia dapat menikmati pembiayaan dengan bunga spesial untuk berbagai produk pembiayaan kendaraan.

“Kami sangat antusias dengan program kolaborasi ini KKB BRI Joint Financing Exhibition karena dapat memberikan solusi finansial yang signifikan bagi nasabah BRI Group,” ujar Wahyudi, dalam keterangan resmi, Rabu (3/7/2024).

Baca juga: Diskon SUV Juli 2024, Yaris Cross Tembus Rp 48 Juta, XForce Rp 40 Juta

Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit mobil.SHUTTERSTOCK/R PHOTOGRAPHY BACKGROUND Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit mobil.

“Ini adalah langkah penting dalam upaya kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” kata dia.

Bunga yang ditawarkan untuk kendaraan mobil mulai dari 2,75 persen flat per tahun, atau setara dengan 0,23 persen flat per bulan, serta provisi mulai dari 0,5 persen dari total PH khusus untuk nasabah BRI dan karyawan BRI Group.

Penawaran menarik ini diharapkan dapat membantu nasabah dalam mewujudkan impian memiliki mobil penumpang dengan biaya yang lebih terjangkau.

Baca juga: Naik DAMRI Double Decker Rute Jakarta-Malang, Tarif mulai Rp 500.000

Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan bunga yang menarik untuk pembiayaan sepeda motor.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 8,65 persen flat per tahun, atau setara dengan 0,72 persen flat per bulan, untuk menyasar kepada Karyawan BRI Group dan nasabah payroll BRI.

Dengan bunga yang kompetitif ini, perusahaan berharap dapat mendukung mobilitas dan produktivitas nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com