Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Kredit Mobil Baru, Bunga mulai 2,38 Persen

Kompas.com - 11/08/2023, 18:47 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) kembali perkuat kolaborasi dengan Panin Bank melalui Panin Expo 2023 yang diselenggarakan pada 11 - 20 Agustus 2023.

Acara yang bertepatan dengan ulang tahun Panin Bank yang ke-52 ini, menyuguhkan program dan acara menarik yang ditujukan untuk nasabah maupun masyarakat seiring meningkatnya permintaan kredit kepemilikan rumah (KPR) dan kredit pemilikan mobil (KPM).

Panin Expo 2023 diselenggarakan di Upper West BSD City, Tangerang. Lokasi tersebut dipilih karena berdekatan dengan lokasi event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 buat KTT ASEAN 2023 Belum Anti Peluru

Dengan adanya Panin Expo ini, diharapkan akan membuat pameran otomotif nasional semakin berwarna dan memiliki kesinambungan yang kuat satu sama lain.

Clipan di GIIAS 2023ist Clipan di GIIAS 2023

"Panin Expo 2023 kami garap dengan serius dan seru melalui ketersediaan berbagai program dan promo yang sangat istimewa, seperti bunga spesial, serta pengalaman test drive mobil dari produsen otomotif seperti Mercedes Benz, Mazda, Volvo, Hyundai, Toyota, dan Chery," ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance dalam keterangan resmi, Jumat (11/8/2023).

Selain memberikan pengalaman untuk mencoba mobil premium, Panin Expo 2023 juga menghadirkan program dan promo menarik seperti bunga spesial KPM, test drive mobil keluaran merk terbaru, free shuttle bus dari Upperwest ke ICE BSD (untuk acara GIIAS), undian berhadiah hingga Rp 2 Juta, cashback tabungan Panin hingga Rp 1 Juta khusus merek kendaraan Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Volvo, dan Wuling, dan souvenir menarik dan voucher camilan.

Haryono Wongsonegoro, Direktur Network & Distribution Panin Bank, mengatakan Panin Bank menyambut baik inisiatif Clipan Finance selaku Anak Perusahaan Panin Bank, yang telah memprakarsai program tersebut.

"Ini merupakan persembahan kami kepada nasabah dan masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan kendaraan secara mudah dan memberikan keuntungan menarik lainnya," ucap Haryono.

Selain manfaat promo bunga mobil baru mulai dari 2,38 persen, pengunjung Panin Expo yang membutuhkan hunian juga bisa memanfaatkan program promo KPR Panin dari Panin Bank, dengan bunga mulai 1,49 persen dan gratis biaya KPA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com