Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Minggu Meluncur, Honda Stylo 160 Diklaim Sudah Laku Ribuan Unit

Kompas.com - 16/02/2024, 18:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor turut memamerkan motor barunya di IIMS 2024, yakni Stylo 160. Berbagi model Stylo 160 dipajang, dari yang CBS, ABS, maupun yang sudah dimodifikasi dengan gaya street.

Motor yang baru meluncur di awal Februari ini diklaim sudah laku ribuan unit. Padahal sampai pembukaan IIMS 2024, terhitung 14 hari setelah peluncurannya.

Thomas Wijaya, Executive Vice President PT Astra Honda Motor mengatakan, penerimaan Stylo di dua minggu pertama cukup baik, bahkan terpantau sudah ada inden.

Baca juga: Alasan Honda Stylo Tak Pakai Model Tangki BBM di Depan

All New Honda Stylo 160 ABSKOMPAS.com/FATHAN All New Honda Stylo 160 ABS

"Ada inden maksimal satu bulan, dua minggu sampai satu bulan. Sudah ribuan unit tapi belum sampai 10.000," kata Thomas di IIMS, Kamis (15/2/2024).

Thomas bilang, penerimaan tersebut sesuai dengan target Honda yang mau menjual Stylo sebanyak 110.000-120.000 unit per tahun. Berarti satu bulan targetnya menjual 10.000-an unit.

Baca juga: Pamer Denza D9 di IIMS 2024, BYD Sekadar Tes Pasar


Octavianus Dwi, Marketing Director PT Astra Honda Motor mengatakan, respon soal Stylo cukup baik di masyarakat. Rencananya dari inden tadi mau dikejar agar tidak terlalu lama menunggu.

"Sepertinya sudah ribuan (Stylo) yang dikirim, lumayan kok," kata Octa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com