Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modifikasi Nyeleneh Toyota Innova Zenix

Kompas.com - 08/11/2023, 08:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Innova Zenix menjadi mobil multi purpose vehicle (MPV) yang cukup banyak menjadi incaran konsumen otomotif. Tak heran, sebab generasi ketujuh dari keluarga Kijang ini hadir dengan sejumlah pembaruan baik dari sisi eskterior, interior hingga fitur-fitur canggih.

Meski tampilan standar sudah cukup gagah dan sporty, masih ada saja pelaku modifkasi yang mendadani MPV 7 seater dari Toyota agar tampil berbeda.

Salah satunya seperti modifikasi nyeleneh yang dihadirkan diunggah oleh akun YouTube bernama Gaurav Singh.

Baca juga: Subaru DriveFest di Batam, Tutup Perayaan 50 Tahun All Wheel Drive

Dalam video itu, terlihat tampilan depan Innova Hycross atau Zenix di India yang sudah diubah total menyerupai MPV mewah. Bagian fascia-nya memperlihatkan perpaduan antara Toyota Alphard dan dengan MG Maxus.

Modifikasi Toyota Innova ZenixYouTube.com/Gaurav Singh Modifikasi Toyota Innova Zenix

Hal ini terlihat dari grill besar berbentuk veritikal dengan bilah-bilah yang menyerupai Toyota Alphard, dengan bumper padat di bagian bawah yang mirip seperti MG Maxus.

Sementara pada bagian lampu utama masih mempertahankan desain standar dari Innova Zenix dengan LED dan DRL. Model modifikasi ini juga sudah dibekali dengan splitter depan yang membuat visualnya lebih menarik.

Adapun pada bagian buritan, terdapat bumper custom ditambah dengan dua knapot palsu. Sedangkan knalpot standar tetap berada di bawah bumper, sehingga membentuk tiga knalpot visual yang cukup terlihat mentereng.

Modifikasi Toyota Innova ZenixYouTube.com/Gaurav Singh Modifikasi Toyota Innova Zenix

Berlanjut ke bagian buritan, terdapat dua layar 13,2 inci untuk penumpang di belakang. Gagang pintu telah diberi sentuhan warna perak dengan sentuhan lampu ambient RGB yang mencolok.

Baca juga: Kuota Subsidi Motor Listrik Masih Tersisa 189.000 Unit

Secara keseluruhan, modifikasi Innova Zenix yang ditampilkan oleh YouTube bernama Gaurav Singh memang menyajikan visual yang berbeda. Bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin Innova Zenix hadir dengan tampang MPV mewah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com