Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2024 Bakal Dimeriahkan Artis Internasional

Kompas.com - 08/07/2023, 07:22 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo mengumumkan jadwal penyelenggaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pameran akan digelar pada 15-25 Februari 2024, atau sehari setelah pemilihan umum (Pemilu).

Mengusung tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan menciptakan pengalaman baru buat pengunjung sebab memadukan pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya.

Baca juga: Bukan Sekadar Aksesori, Ada Fungsi Penting pada Spoiler Mobil

Rudi MF, Project Manager IIMS, mengatakan, berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 mulai dari IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show.

Booth Toyota IIMS 2023Toyota Booth Toyota IIMS 2023

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik," kata Rudi dalam peluncuran IIMS 2024, di Jakarta, Jumat (7/7/2023).

Kemudian berbeda dari sebelumnya, Infinite Live akan turut menghadirkan artis internasional. Meski demikian Rudi belum bisa mengungkapkan siapa artis atau musisi internasional yang akan mengisi panggung IIMS 2024.

"IIMS Infinite Live akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia. Kami juga sedang bidik artis internasional," kata Rudi.

Baca juga: Menperin Minta Daihatsu Mulai Produksi Mobil Listrik pada 2025

Pameran otomotif IIMS Surabaya 2023Dok. Dyandra Promosindo Pameran otomotif IIMS Surabaya 2023

"Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan kemudian di beberapa kesempatan," ujar Rudi.

Selain Infinite Live, IIMS 2024 juga tetap dimeriahkan berbagai program lain mulai dari Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dan Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, dan Indonesia Boating Gathering.

Kemudian ada IIMS Talkshow, EV Area, EV Test Ride, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Special Guest Car, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com