Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Honda di Jakarta Fair 2023, Ada Diskon sampai Rp 1,1 Juta

Kompas.com - 14/06/2023, 19:41 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang memastikan kehadiran di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Berlokasi di Open Space Area Booth 3, Wahana Honda hadirkan booth 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik.

Di dalam booth terdapat beberapa zona yang memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen, seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

Baca juga: Ramai di Media Sosial, Ini Penjelasan PO Kencana Soal Tutup Operasional

Ilustrasi booth Honda di Jakarta Fair KemayoranDok. Wahana Ilustrasi booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran

Tentunya buat yang cari motor Honda, di pameran ini jajaran motor terbilang lengkap. Mulai bebek, matik, sport, hingga motor-motor CBU pun ada.

“Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang pagelaran JFK tahun ini,” ujar Head of Marketing WMS Olivia Widyasuwita, dalam keterangan tertulis (14/6/2023).

“Ini adalah saat yang tepat untuk miliki produk Honda impian konsumen selama ini, tentunya dengan penawaran spesial dan menarik sepanjang JFK 2023,” kata Olivia.

Baca juga: Safari Dharma Raya Luncurkan Bus AKAP Mewah Medium

Selain memajang deretan motor baru, booth Honda di JFK 2023 turut memberikan berbagai promo menarik buat konsumen.

Salah satu tenaga penjual Honda di JFK 2023, mengatakan, promo buat konsumen mulai DP kompetitif, potongan tenor hingga 4 kali, diskon sampai Rp 1.100.000 untuk beberapa model, hadiah voucher modifikasi hingga Rp 1.400.000.

Selain itu, ada juga free voucher service dan oli 4 X melalui aplikasi Wanda, diskon sparepart hingga 25 persen, diskon apparel dan aksesori hingga 50 persen, serta undian berhadiah exclusive merchandise dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com