Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Davigo Berikan Subsidi Motor Listrik Selama Jakarta Fair 2023

Kompas.com - 14/06/2023, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Jakarta Fair 2023 turut dimeriahkan dengan kehadiran banyak produsen sepeda motor listrik. Salah satunya Davigo, yang selama pameran akan memberikan diskon berupa subsidi untuk semua produk.

Diskon yang diberikan oleh Davigo juga terbilang cukup besar, yakni mencapai 40 persen. Selain potongan harga, banyak pula penawaran menarik yang disediakan khusus Jakarta Fair tahun ini.

Aprizal, General Manager PT Davigo Artha Luas menjelaskan, pemberian diskon itu tentunya dalam rangka menggaet minat konsumen sekaligus memeriahkan acara Hut DKI Jakarta.

Dia mengatakan, tren minat motor listrik saat ini tengah meroket. Kendati Davigo belum termasuk ke dalam daftar penerima subsidi kendaraan listrik, potongan harga akan tetap diberikan.

Baca juga: Piaggio Indonesia Tidak Berikan Garansi pada Vespa Matik yang Dikonversi ke Listrik

Luyuan MQN5, Motor Listrik lansiran terbaru bergaya vespa klasik yang akan dipasarkan DavigoKOMPAS.com/daafa Luyuan MQN5, Motor Listrik lansiran terbaru bergaya vespa klasik yang akan dipasarkan Davigo

“Karena saat ini produk motor listrik kami (Davigo) masih dalam proses uji tipe dan pemenuhan TKDN, kami berinisiatif memberikan subsidi pribadi untuk semua konsumen,” ujarnya kepada Kompas.com, Selasa (13/6/2023).

Davigo mengaku akan membawa delapan unit motor listrik yang terdiri dari 3 model, yakni Davigo Space, Davigo Dragon S, dan Davigo Forza.

“Unit yang kami sediakan tidak hanya di display pameran saja, tapi juga tersedia di area test ride JiExpo Kemayoran. Jadi konsumen bisa mencoba mengendarai sepuasnya,” kata dia.

Baca juga: Video Viral Warga Negara Asing Jadi Sopir Angkot di Bali

Davigo DragonKOMPAS.com/stanly Davigo Dragon

Berikut adalah rincian subsidi motor listrik yang diberikan oleh Davigo :

Jenis Motor Harga Normal Harga Diskon 

Davigo Space

Rp 18.700.000 Rp 14.700.000

Davigo Dragon S

Rp 19.700.000 Rp 16.700.000

Davigo Forza

Rp 14.970.000 Rp 12.970.000

Aprizal menambahkan, banderol tersebut merupakan harga on the road (OTR) DKI Jakarta. Untuk wilayah di luar Jakarta, akan dikenai tambahan senilai Rp 500.000

Untuk diketahui, Jakarta Fair 2023 akan berlangsung selama 33 hari di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 14 Juni - 16 Juli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com