Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagai Promo Mandiri Tunas Finance di PEVS 2023

Kompas.com - 17/05/2023, 16:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Selain para produsen kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 turut didukung oleh lembaga pembiayaan kredit Mandiri Tunas Finance (MTF).

Direktur Utama MTF, Pinohadi G Sumardi, mengatakan, MTF kembali menjadi official leasing partner di PEVS 2023 sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam mengembangkan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga: Subisidi Kendaraan Listrik Masih Lambat, Pemerintah Akan Evaluasi

Pembukaan pameran kendaraan listrik PEVS 2023Kompas.com/Ruly Pembukaan pameran kendaraan listrik PEVS 2023

"MTF yakin potensi pasar otomotif mobil listrik di Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan," kata Pinohadi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

"Oleh karena itu diharapkan dengan adanya event PEVS 2023 ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer setian MTF, teryrama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik secara cepat dan mudah," kata Pinohadi.

Di PEVS 2023, MTF memberikan berbagai penawaran menarik. Khusus pembelian mobil listrik baru konsumen akan mendapat penawaran bunga datar 0 persen untuk pembiayaan 1 tahun.

Baca juga: Daftar Motor Listrik Kymco di Ajang PEVS 2023

Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mandiri Tunas Finance tawarkan promo kredit mobil listrik di ajang PEVS 2022.

Kemudian biaya admin senilai Rp 1 serta pengunjung berkesempatan mendapat logam mulia emas seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1 juta.

Adapula keuntungan lain buat konsumen yang memakai Dana Tunai Cash Aja, berupa bunga spesial 0,56 persen per bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher hingga Rp 1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com