Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transjakarta Bagikan Takjil Gratis di 10 Koridor Selama Ramadhan

Kompas.com - 06/04/2023, 03:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membagikan takjil bagi para pelanggan untuk berbuka puasa di 10 koridor utama Transjakarta selama Ramadhan.

Ke-10 koridor tersebut, yakni Koridor 1 (Blok M – Kota), Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni), Koridor 4 (Pulogadung – Tosari), Koridor 5 (Terminal Kampung Melayu – Ancol), dan Koridor 6 (Ragunan – Halimun).

Lalu, Koridor 7 (Terminal Kampung Rambutan – Terminal Kampung Melayu), Koridor 8 (Lebak Bulus – Harmoni), Koridor 9 (Plulit – Pinang Ranti), Koridor 10 (PGC – Tanjung priok), serta Koridor 13 (Ciledug – Tendean).

Baca juga: Ciri-ciri Penipuan Jual Beli Mobil Bekas, Pelaku Pasti Pakai Kalimat Ini

Penumpang di Halte Harmoni, Jakarta Pusat pada Selasa (17/1/2023) pagi. Mereka tampak berdesak-desakan untuk memasuki bus Transjakarta. KOMPAS.COM/ZINTAN PRIHATINI Penumpang di Halte Harmoni, Jakarta Pusat pada Selasa (17/1/2023) pagi. Mereka tampak berdesak-desakan untuk memasuki bus Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Apriastini Bakti Bugiansri, mengatakan, pembagian takjil dilakukan untuk memudahkan pelanggan yang akan melaksanakan buka puasa dalam perjalanan.

“Walaupun dalam perjalanan, pelanggan tetap bisa berbuka puasa sesegera mungkin sesuai waktu buka puasa dengan takjil yang kami berikan. Harapannya agar pelanggan bisa merasa nyaman beraktivitas selama bulan Ramadan,” ujar Apri, dalam keterangan tertulis (5/4/2023).

Apri juga mengatakan, petugas Pramusapa alias petugas layanan operasi di bus Transjakarta bakal membagikan takjil sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Baca juga: Viral, Video Warga Cekcok akibat Parkir Mobil Sembarangan

Pelanggan kabarnya akan diberikan air mineral dan makanan ringan yang dapat dinikmati sebagai menu berbuka.

“Transjakarta tetap mengimbau kepada pelanggan yang ingin berbuka puasa agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta mentaati aturan-aturan yang sudah diberikan oleh Transjakarta,” kata Apri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com