Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon MPV Murah Jelang Ramadhan Tembus Rp 35 Juta

Kompas.com - 20/03/2023, 11:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

KLATEN, KOMPAS.com - Bulan Ramadan identik dengan aktivitas masyarakat yang padat karena umat Islam sedang menjalankan ibadah lebih intens. Kegiatan itu tak lepas dari kebersamaan keluarga di rumah maupun di luar.

Sehingga, akan tercipta pola aktivitas harian yang berbeda dari biasanya. Mobilitas yang tinggi tersebut membuat sebagian masyarakat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan agar ibadah berjalan dengan lancar, salah satunya mobil LMPV.

Model LMPV tentu saja bisa sangat mendukung kebutuhan masyarakat karena kabinnya lega, dan dibekali mesin yang tangguh. Selain itu, fitur dan kenyamanannya pun bisa dibilang sudah canggih.

Baca juga: Diskon LMPV, Avanza dan Ertiga Rabat sampai Rp 35 Juta

Komparasi 5 LMPV Terlaris di IndonesiaKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Komparasi 5 LMPV Terlaris di Indonesia

Maka dari itu, jelang ramadhan ini dapat menjadi kesempatan untuk membeli mobil LMPV dengan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah potongan harga yang lumayan besar.

Salah seorang penjual Nissan Bintaro mengatakan jelang ramadhan ini diler memberikan penawaran spesial, hingga potongan harga yang lumayan besar.

“Untuk Nissan All New Livina VIN 2022 diskon Rp 35 juta dengan stok terbatas, promo menarik lainnya juga ada sesuai aturan perusahaan,” ucapnya kepada Kompas.com, Minggu (19/3/2023).

Baca juga: Harga LMPV Bekas per Maret 2023, Xenia mulai Rp 63 Juta

Komparasi LMPV - Hyundai Stargazer, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki ErtigaKompas.com/Nanda Komparasi LMPV - Hyundai Stargazer, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga

Hyundai Stargazer juga ditawarkan dengan promo menarik, salah seorang penjual Hyundai di Jakarta mengatakan diskon maksimal bisa sampai belasan juta.

“DP untuk Stargazer mulai Rp 10 jutaan saja, lebaran bisa pakai mobil baru dari Hyundai, diskon dengan melakukan negosiasi bisa sampai Rp 15 juta,” ucapnya kepada Kompas.com, Minggu (19/3/2023).

Salah seorang penjual Daihatsu Solo Baru mengatakan jelang Ramadan All New Xenia NIK 2022 diobral.

“Diskon sampai Rp 30 juta untuk tahun produksi 2022, sedangkan All New Xenia 2023 diskon sampai Rp 14 juta, DP ringan juga diberikan untuk calon pembeli,” ucapnya kepada Kompas.com, Minggu, (19/3/2023).

Baca juga: Perang Diskon LMPV di IIMS 2023, Avanza Rp 20 Juta, Ertiga Rp 35 Juta

Toyota AvanzaToyota Toyota Avanza

Toyota Avanza juga ditawarkan dengan program diskon yang menarik, salah seorang penjual Toyota Bantul mengatakan banyak program jelang Ramadan ini.

“Ada potongan harga untuk All New Avanza Rp 11 juta, dan Veloz Rp 13 juta untuk pembelian dalam bentuk tunai, selain itu bagi calon pembeli yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan tambahan diskon mulai Rp 500.000 sampai Rp 5 juta,” ucap dia kepada Kompas.com, Minggu (19/3/2023).

Salah seorang penjual Mitsubishi Semarang mengatakan Xpander ditawarkan dengan berbagai program diskon.

“Xpander Ultimate diskon Rp 12 juta, ditambah diskon dari Tokopedia sampai Rp 2 juta, pembukaan plat AB diskon Rp 3 juta dan tambah lagi Rp 3 juta kalau beli kredit, jadi total diskon sampai Rp 20 jutaan,” ucapnya kepada Kompas.com, Minggu (19/3/2023).

Baca juga: Masih Ada Promo LMPV di Jateng, Xpander dan Veloz Diskon Rp 30 Juta

Mitsubishi New Xpander di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Dok. MMKSI Mitsubishi New Xpander di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

 

Suzuki Ertiga di Semarang juga dijual dengan harga diskon. Salah seorang penjual Suzuki Semarang mengatakan ada promo khusus jelang Ramadan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com