Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga All New Agya, Mulai dari Rp 180 Juta

Kompas.com - 15/02/2023, 12:06 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Agya di Jakarta, Senin (13/2/2023). Mobil yang berada di segmen low cost green car (LCGC) ini dibekali dengan desain eksterior, interior dan fitur-fitur terbaru untuk memenuhi ekspektasi masyarakat entry level.

Sayangnya, pihak TAM masih merahasiakan terkait harga jual dan model dari All New Agya.

“Informasinya nanti kita infokan secara terpisah. Begitu ada event launching-nya lagi nanti kita akan umumkan,” ucap Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Baca juga: Toyota Bicara Kemungkinan Bawa Raize Hybrid ke Indonesia

Meski begitu, salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta Timur mengatakan, banderol All New Agya berada di kisaran Rp 180 juta sampai Rp 200 juta untuk tipe tertinggi (GR Sport).

“Untuk yang matik estimasi di angka Rp 180 juta, kalau untuk tipe tertinggi sentuh angka Rp 200 juta. Kita sudah open inden, tapi belum keluar harganya. Karena akan masuk anteran lebih dulu,” ucap tenaga penjual Toyota itu kepada Kompas.com, Rabu (15/2/2023).

Toyota All New Agya resmi meluncur di Indonesia, Senin (13/2/2023)KOMPAS.com/ADITYO WISNU Toyota All New Agya resmi meluncur di Indonesia, Senin (13/2/2023)

Tenaga penjual tersebut melanjutkan, bagi konsumen yang berminat meminang All New Agya cukup memberikan booking fee sebesar Rp 10 juta.

“Booking fee Rp 10 juta, untuk unitnya bulan ini sudah bisa terealisasi bagi yang sudah antre,” kata dia.

Baca juga: Tiga Tahun di Vietnam, Presiden TAM Bicara Soal Otomotif Indonesia

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Toyota di Jakarta Barat. Ia mengatakan, All New Agya berada direntang harga Rp 180 juta sampai Rp 250 juta.

“All New Agya harganya dibawah Rp 250 juta, kisaran Rp 180 juta sampai dengan Rp 250 juta (tipe tertinggi). Booking fee Rp 10 juta,” ucap tenaga penjual tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com