Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anindya Bakrie ke IIMS 2023, Sebut Motor Listrik Sekarang Makin Keren

Kompas.com - 26/02/2023, 18:37 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anindya Novyan Bakrie mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hari terakhir, Minggu (26/2/2023). Ia sengaja mendatangi IIMS 2023 di hari terakhir untuk merasakan keseruan puncak pameran.

Setibanya di area IIMS, Anindya langsung bertolak ke Hall C2 JIExpo Kemayoran, lantai pameran khusus kendaraan listrik (EV) roda 2, yakni sepeda listrik dan motor listrik.

“Keren, Animonya pengunjung (terhadap EV roda 2) bagus sekali. Enggak kalah sama (kendaraan bermotor) yang konvensional,” kata Anindya kepada Kompas.com.

Putra kedua Aburizal Bakrie itu banyak menghabiskan waktu di Hall C2 dan mengamati motor listrik serta sepeda listrik yang ada. Dirinya juga sempat berdialog dengan beberapa eksibitor.

Baca juga: Per Februari 2023, Sudah Ada 22 Bengkel Konversi Motor Listrik

Anindya Bakrie kagum dengan animo konsumen IIMS 2023 terhadap motor listrkKompas.com/Daafa Anindya Bakrie kagum dengan animo konsumen IIMS 2023 terhadap motor listrk

Melihat desain model dari beragam motor listrik terbaru yang kian modern, Anindya mengaku takjub dan terkesan. Menurutnya, perubahan desain bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap EV.

“Makin ke sini makin keren aja modelnya, lebih sporty. Ini bisa membuat konsumen terpikat,” katanya.

Lebih lanjut Anindya berpendapat, perubahan desain motor listrik, selain bisa memodernisasi tampilan motor, juga akan meningkatkan user experience dari para konsumen.

“Kita sama-sama tau kalau motor listrik masih terbilang baru. Menurut saya yang paling utama harus ditingkatkan adalah user experience bagi para konsumen. Kalau itu sudah terpegang, selanjutnya pasti akan lancar,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com