Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Aksesori Mobil dan Motor Terbaru di IIMS 2023

Kompas.com - 18/02/2023, 09:31 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Namota, merek dari Yokohama, Jepang, yang menyediakan produk pendukung otomotif berkualitas tinggi, merespons pemulihan industri otomotif di Indonesia dengan hadir sebagai Supporting Sponsorship dan Exhibitor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Setelah sukses memperkenalkan diri sebagai penyedia produk pendukung otomotif berkualitas tinggi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2022, Namota sudah bekerja sama dengan 165 toko penutup tahun 2022. Melihat potensi dan minat masyarakat Indonesia, kini kembali hadir dengan produk-produk terbaru pada IIMS 2023.

Exhibition Booth Namota di IIMS 2023 memperkenalkan beberapa produk line up terbaru, baik untuk mobil maupun motor, untuk meningkatkan pengalaman yang menyenangkan selama berkendara dengan harga yang terjangkau serta selalu mengedepankan kualitas.

Baca juga: Pameran IIMS 2023 Percepat Pemulihan Industri Otomotif

Namota hadir di IIMS 2023IST Namota hadir di IIMS 2023

Produk line-up tersebut yaitu car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter); PPF; car care (coating spary,interior detailer cleaner ,liquid wax cleaner); motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror, dan lainnya).

CEO Namota Nathan Sun mengatakan, Namota akan menjadi penyedia aksesori dan onderdil sebagai mitra terbaik bagi pengguna.

“Namota akan menjadi salah satu penyedia aksesori dan sparepart dengan one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan.

Baca juga: Bisa Merayakan Ulang Tahun di IIMS 2023, Tersedia Tiket Gratis

NAMOTA menghadirkan beragam produk baruIST NAMOTA menghadirkan beragam produk baru

Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part, serta aksesori pendukung lainnya baik untuk mobil ataupun motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com