Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di IIMS 2023, Sepeda Listrik Ofero Bisa Tempuh Jarak 100 Km

Kompas.com - 18/02/2023, 09:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pada ajang IIMS 2023, Ofero meluncurkan tiga sepeda listrik. Kemunculan produk Ofero sejalan dengan tren elektifikasi yang tengah berkembang di Indonesia.

Direktur Ofero Indonesia Nathan Sun mengatakan, produk terbaru ini memiliki keunggulan cocok dipakai menembus karakter lalu lintas perkotaan.

“Daya tahan baterai, desain yang trendi, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 km menjadi inovasi yang kami hadirkan dalam produk Ofero ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia,” ujar Nathan dalam keterangan tertulis (17/2/2023).

Baca juga: Siap-siap, Honda Bakal Luncurkan 2 Motor Listrik Tahun Ini

Sepeda listrik Ofero tampil di pameran IIMS 2023Dok. Ofero Sepeda listrik Ofero tampil di pameran IIMS 2023

“Keunggulan dari sepeda dan motor listrik Ofero dapat dinikmati oleh semua konsumen Tanah Air dalam berkendara sekaligus mendukung gaya hidup yang ramah lingkungan bagi masyarakat yang saat ini tengah meningkat,” kata dia.

Ofero akan memperkenalkan tiga model sepeda dan motor listrik sekaligus, yaitu Magical, Ledo, dan Stareer.

Untuk bulan pertama pada 2023, Ofero telah menyediakan 4.000 unit di semua tipe untuk bisa dimiliki konsumen. Adapun ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Baca juga: Motor Listrik Yadea Dijual mulai Rp 21 Juta

Magical dan Ledo cocok untuk pengendara harian yang didukung dengan Power Cloud dengan jarak tempuh hingga 85 km. Sementara Stareer mampu menempuh jarak hingga 100 km.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias terhadap e-bike yang saat ini tengah menjadi tren,” kata Nathan.

“Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk ikut hadir memberikan pilihan produk e-bike terbaik dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com