Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Suzuki di Awal 2023

Kompas.com - 19/01/2023, 12:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung berupaya mengenjot penjualan dengan menawarkan program penjualan menarik sepanjang Januari 2023.

Suzuki menyiapkan penawaran khusus bagi konsumen yang berminat membeli XL7, Baleno, S-Cross, Ertiga, dan Carry pikap.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, konsumen akan berkesempatan mendapatkan beragam keringanan juga hadiah langsung.

Baca juga: Produksi Mobil Suzuki Indonesia Tembus 3 Juta Unit

"Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Logam mulia untuk transaksi All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan sepeda motor Suzuki untuk New Carry," ucap Randy, dalam keterangan resminya, Rabu (18/1/2023).

Suzuki Ertiga Smart HybridSIS Suzuki Ertiga Smart Hybrid

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan berupa cashback Rp 3 juta untuk XL7 dan nominal yang lebih besar bila melakukan tukar tambah Ertiga dan Suzuki Baleno transmisi Manual melalui Auto Value.

Bagi yang membeli Ertiga, XL7, dan Baleno, konsumen juga bisa memanfaatkan promo uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, hingga pilihan tenor tujuh tahun.

Baca juga: Suzuki Menanti Petunjuk Soal Insentif Kendaraan Listrik

Untuk S-Cross, cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, bunga kredit rendah, juga cicilan panjang selama tujuh tahun.

Suzuki New Carry PU FD suzuki.co.id Suzuki New Carry PU FD

Sedangkan para wirausahawan yang meminang Carry pikap, selain hadiah motor juga bisa menikmati keuntungan uang muka rendah, bunga kredit kompetitif, potongan angsuran, sampai cicilan lima tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com