Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Iming-iming Suzuki di Awal 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung berupaya mengenjot penjualan dengan menawarkan program penjualan menarik sepanjang Januari 2023.

Suzuki menyiapkan penawaran khusus bagi konsumen yang berminat membeli XL7, Baleno, S-Cross, Ertiga, dan Carry pikap.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, konsumen akan berkesempatan mendapatkan beragam keringanan juga hadiah langsung.

"Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari 2023 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. Logam mulia untuk transaksi All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan sepeda motor Suzuki untuk New Carry," ucap Randy, dalam keterangan resminya, Rabu (18/1/2023).

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan berupa cashback Rp 3 juta untuk XL7 dan nominal yang lebih besar bila melakukan tukar tambah Ertiga dan Suzuki Baleno transmisi Manual melalui Auto Value.

Bagi yang membeli Ertiga, XL7, dan Baleno, konsumen juga bisa memanfaatkan promo uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, hingga pilihan tenor tujuh tahun.

Untuk S-Cross, cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, bunga kredit rendah, juga cicilan panjang selama tujuh tahun.

Sedangkan para wirausahawan yang meminang Carry pikap, selain hadiah motor juga bisa menikmati keuntungan uang muka rendah, bunga kredit kompetitif, potongan angsuran, sampai cicilan lima tahun.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/19/123100815/iming-iming-suzuki-di-awal-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke