Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/12/2022, 10:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kendati masih pemain baru di industri otomotif Indonesia, Wuling Motors (Wuling) terus melakukan inovatif dalam bisnisnya.

Kali ini Wuling berkolaborasi dengan Traveloka yang mana akan memberikan satu unit Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan jika kerjasama ini lantaran pihaknya menyadari Wuling dan Traveloka memiliki landasan yang sama dalam menghadirkan setiap produk bagi konsumen, yaitu inovasi.

Baca juga: Kebiasaan Menyalakan Hazard Pada Persimpangan di Sumatera

“Kesamaan inilah yang mendorong kami untuk berkolaborasi bersama melalui program Gebyar Traveloka dalam rangka memberikan kesempatan bagi konsumen setia Traveloka mendapatkan berbagai keuntungan lebih. Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” kata Dian pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (7/12/2022).


Air ev sendiri merupakan mobil listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara karena penggunanya mampu untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Mobil listrik ini dirancang sebagai kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan.

Sementara itu, Gebyar Traveloka berlangsung 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023 yang mana pemenangnya akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Wuling berkolaborasi dengan TravelokaKompas.com/ Janlika Putri Wuling berkolaborasi dengan Traveloka

 Baca juga: Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Catat Jenis Pelanggarannya

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan sejalan dengan Wuling, inovasi juga memegang peran penting di Traveloka.

“Inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen,” kata Terry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.