Kompas.com - 17/11/2022, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 13 November 2022. Untuk menyampaikan rasa syukur, Adira Finance berikan program apresiasi pada pelanggan setia.

Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance mengucapkan rasa syukur bisa melayani konsumen lebih dari tiga dekade dengan baik. Adira berkomitmen agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk konsumen dan para pemangku kepentingan.

"Kami terus berusaha agar konsumen dan mitra usaha kami dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk dapat menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi keuangan. Sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen dari karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, serta kepercayaan pelanggan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kesetiaannya kepada kami," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com dapatkan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Pasar Otomotif Membaik, Adira Finance Cetak Pertumbuhan Kredit

Program Adira Finance Adira Finance Program Adira Finance

Sebagai wujud apresiasi kepada ekosistem perusahaan, sepanjang tahun 2022, Adira Finance telah mengadakan berbagai program untuk konsumen dan stakeholders. Misal seperti acara Yin Yang 2022 yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada 125 mitra bisnis Adira Best Contributor 2021. Kemudian, Adira Finance juga mengajak lebih dari 800 salespersons terbaik seluruh Indonesia dari semua portfolio produk, ke Malaysia untuk menonton acara MotoGP Sepang.

Khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April–31 Desember 2022, dengan cara pelanggan menukarkan adirapoin pada aplikasi adiraku dengan kupon undian. Keuntungan yang diberikan berupa pelunasan seluruh sisa angsuran untuk 32 orang pelanggan yang beruntung, dan hadiah berupa pelunasan satu kali angsuran untuk 320 pelanggan.

Baca juga: Citroen Bawa Mobil Listrik My Ami Buggy ke Indonesia

Tak sampai disitu, mulai tahun ini, Adira Finance juga mengadakan acara Gathering Apresiasi Pelanggan dimana 20 pelanggan terpilih akan bertemu manajemen Adira Finance dan mengikuti serangkaian kegiatan menarik mulai dari wisata Kota Tua Jakarta, berbelanja di Grand Indonesia, hingga menghadiri Gebyar Adira Kreasi 2022. Para pelanggan terpilih mewakili seluruh pelanggan setia Adira Finance dari 10 wilayah bisnis perusahaan termasuk Jabodetabek dan Serang; Sumatera bagian Utara; Sumatera bagian Selatan; Jawa Barat; Jawa Tengah; Jawa Timur; Bali dan Nusa Tenggara; Kalimantan; serta Sulawesi, Maluku dan Papua. Kriteria umum pemilihan pelanggan berdasarkan telah berulang kali pembiayaan di Adira Finance dan memiliki riwayat angsuran yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.