Harga Tiket Bus dari Jakarta ke Ponorogo per November 2022 Mulai Rp 200.000-an

Kompas.com - 17/11/2022, 08:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Naik bus menuju berbagai kota saat ini menjadi pilihan yang ekonomis. Penumpang cukup membayar tiket, tidak perlu memikirkan uang tol atau BBM.

Bahkan, zaman sekarang bus yang tersedia sudah semakin nyaman. Berbagai operator kini sudah memperbarui armadanya jadi lebih nyaman dan baru.

Selain itu, harga tiket yang ditawarkan pun bisa dibilang ekonomis. Misal seperti harga tiket bus AKAP dari Jakarta ke Ponorogo, Bisa ditebus dengan banderol mulai Rp 200.000-an.

Baca juga: Pergi ke Surabaya Pakai Bus AKAP, Tiketnya Mulai Rp 300.000-an

Bus AKAP PO Harapan JayaDEVIANART Bus AKAP PO Harapan Jaya

Berikut ini Kompas.com sudah kumpulkan beberapa PO bus yang memiliki rute Jakarta-Ponorogo. Pertama ada kelas VIP yang dilayani oleh PO Garuda Mas, Harapan Jaya, dan Gunung Harta.

Untuk kelas VIP, biasanya sudah memakai susunan bangku 2-2 yang nyaman. Selain itu, fasilitas seperti AC sudah menjadi standar layanan, ditambah servis makan di restoran saat istirahat.

Kemudian ada juga kelas Executive seperti Kramat Djati, Agra Mas, Harapan Jaya, Sudiro Tungga jaya, dan Haryanto. Biasanya untuk kelas Executive memang sedikit lebih mahal dari VIP.

Baca juga: Kurang dari Sehari, Hyundai Ioniq 6 First Edition Ludes


Secara umum, susunan bangkunya sama, yakni dua di kanan dan dua di kiri. Perbedaannya bisa ada dari jumlah bangku yang lebih sedikit, jadi ruang kaki penumpang lebih lega.

Berikut daftar harga tiket bus AKAP dari Jakarta ke Ponorogo:

PO Haryanto
Executive Rp 319.000

PO Garuda Mas
VIP Rp 220.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.