Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Bali Ini Ganti Oli Dapat Hadiah Logam Mulia

Kompas.com - 16/11/2022, 14:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek
pelumas motor Federal Oil kembali mengadakan program berhadiah berskala nasional yaitu Sobek Berhadiah 2022 (SOBER 2022).

Setelah sebelumnya pemenang SOBER 2022 asal Jakarta mendapatakan hadiah motor matik, kali ini warga Bali bernama Rendi Alta yang menjadi pemenang hadiah 1 logam mulai seberat 5 gram.

Rendi mendapatkan kejutan logam mulia pada saat mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center (FOC) Ginjel Motor yang berada di wilayah Denpasar, Bali.

Baca juga: Jangan Salah, Ini Perbedaan Sunroof, Moonroof dan Panoramic Roof

"Kaget dan tidak disangka bisa menang hadiah logam mulia dari Federal Oil. Saya akan gunakan hadiah ini untuk keperluan tabungan saya. Terima kasih Federal Oil,” kata Rendi pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (16/11/2022). 

Hadiah  tersebut  telah diserahkan kepada Rendi pada awal pekan ini di FOC Ginjel Motor, Bali. 

Pria yang berdomisili di area Denpasar ini berprofesi sebagai housekeeping di salah satu tempat penginapan yang berada di area Canggu. Rendi menjadikan motor matik sebagai investasi dalam berkendara ke tempat kerjanya setiap hari.

Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra PT EMLI mengatakan 
antusias pengguna motor di Bali yang mengikuti program SOBER 2022 cukup baik.

 Rendi Alta (tengah) pemenang hadiah logam mulai seberat 5 gram dari SOBEK 2022Federal oil Rendi Alta (tengah) pemenang hadiah logam mulai seberat 5 gram dari SOBEK 2022

"Kami harapkan program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil di Bali dan Lombok," kata Matsyendra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.