Kompas.com - 05/11/2022, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – RSV Helmet Indonesia menjadi salah satu merek helm yang meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Selama acara berlangsung, helm buatan Bandung ini memberikan promo khusus untuk menarik para pengunjung. Setiap pengunjung yang membeli helm RSV di IMOS 2022 akan mendapatkan visor secara gratis. 

Baca juga: Hadapi Pengendara Nakal, Polda Metro Jaya Perkuat ETLE Mobile

“Bagi yang membeli helm jenis Windtail dari RSV di IMOS 2022 akan mendapatkan keuntungan berupa visor iridium secara gratis. Jadi beli helm bonus visor iridium,” kata salah satu tenaga penjual helm RSV kepada Kompas.com di IMOS 2022, Jumat (5/11/2022).

Windtail merupakan produk helm dari RSV yang pertama kali meluncur pada 2018. Bahkan, karena tingginya minat masyarakat pada helm ini, RSV melakukan penyegaran pada Windtail.

Model terbaru dari Wintail diluncurkan pada IMOS 2022 dengan harga Rp 600.000.


“Jadi dengan harga Rp 600.000 sudah bisa dapat helm asli dan visor iridium seharga Rp 250.000,” kata salah satu tenaga penjualan helm RSV.

Bonus visor dari pembelian helm RSVJanlika Putri/ Kompas.com Bonus visor dari pembelian helm RSV

Desain dari helm ini terdapat dua jenis pilihan yaitu karbon dan juga model grafis Ryujin X Dirty Heroes. Kemudian tersedia mulai dari ukuran M hingga XXL.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Shockbreaker Mati Bikin Rusak Komponen Lain?

Tenaga penjual tersebut juga mengatakan jika bagian cangkang Wintail terbuat dari bahan sudah pure ABS. Kemudian untuk bagian visor terbuat dari bahan Polycarbonate Antiscratch agar nyaman saat digunakan.

Selain itu helm ini juga ada slot untuk penempatan intercom dan lebih ramah untuk pemotor berkacamata.

“Promo ini berlaku untuk Wintail model lama juga terbaru dan hanya di IMOS 2022 saja,” kata tenaga penjual helm RSV.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.