Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/11/2022, 12:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mengeluarkan bocoran tampilan depan mobil baru lewat Instagram resmi, Toyota Indonesia kembali mengunggah siluet bagian samping yang diduga merupakan Innova Zenix terbaru, pada Rabu (2/11/2022).

Tertulis ‘The New Energy is Coming’ pada gambar tersebut yang bisa diartikan mobil memiliki tenaga baru yang akan segera datang.

Kemudian pada caption atau keterangan unggahan tersebut, tertulis ‘The new energy that comes with better power is on the way to energize you! #ToyotaIndonesia’

Baca juga: Kenali 3 Sumber Bunyi Kasar pada Dinamo Ampere

Pada unggahan tersebut, terlihat siluet bagian samping yang cukup menarik perhatian dengan aksen garis biru elektrik dan emblem kecil di bawah spion. Sayangnya, tampilannya belum bisa terlihat jelas, begitupun dengan tulisan emblem kecil yang ada di bagian samping.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ToyotaID (@toyotaid)

Unggahan ini sekaligus menjadi umpan bagi konsumen akan seperti apa produk baru dari Toyota. Terlebih lagi unggahan sebelumnya menampilkan bagian depan dengan gaya crossover, bisa jadi mengarah ke Innova Zenix terbaru.

Secara kasat mata, unggahan tersebut memang masih terbaca desain dari Innova Reborn atau generasi sekarang yang masih di jual.

Baca juga: Ulik Spesifikasi Motor Listrik Niaga Honda Gyro e di IMOS 2022

Sebelumnya Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, mobil yang akan diluncurkan sebentar lagi adalah produk baru total baru.

“Iya ini ada model baru, detailnya nanti ya,” ucap Anton kepada Kompas.com (24/10/2022).

Kabarnya, MPV andalan Toyota Indonesia ini akan meluncur di bulan November 2022. Jadi, mari kita tunggu saja kehadiran Toyota Innova terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.