Kompas.com - 31/10/2022, 19:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Motor Law Riders Indonesia (Lawri) menggelar perayaan ulang tahun pertama bertema festival musik dan pro bono service bertempat di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Minggu, 30 Oktober 2022.

Acara yang menjadi agenda tahunan kali ini berkolaborasi dengan Kagama Bantuan Hukum untuk memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi yang membutuhkan, bantuan hukum melalui pro bono di lokasi.

Baca juga: Daftar Harga Wuling Almaz Bekas, Mulai Rp 200 Jutaan

Komunitas Motor Law Riders Indonesia (Lawri) menggelar perayaan ulang tahun pertama bertema festival musik dan pro bono service Foto: PFN Komunitas Motor Law Riders Indonesia (Lawri) menggelar perayaan ulang tahun pertama bertema festival musik dan pro bono service

Harvardy M Iqbal, selaku founder sekaligus El Presidente LAWRI menyampaikan, meski baru berusia satu tahun, klub motor yang banyak diisi para pengacara ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan Lawri di usianya 1 tahun, selain touring juga diarahkan ke banyak kegiatan yang lebih bersifat sosial dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti kegiatan bantuan hukum gratis," kata Harvardy dalam keterangan resmi, Senin (31/10/2022).

Lawri berdiri pada 30 Oktober 2021, dan saat ini memiliki sekitar 70 member aktif yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga: Bahas Fungsi Banyak Tombol pada Motor Listrik Yamaha E01

Komunitas Motor Law Riders Indonesia (Lawri) menggelar perayaan ulang tahun pertama bertema festival musik dan pro bono service Foto: PFN Komunitas Motor Law Riders Indonesia (Lawri) menggelar perayaan ulang tahun pertama bertema festival musik dan pro bono service

Komunitas yang mengangkat slogan “Ride With Pride”, menjadi komunitas para bikers profesional hukum yang gemar mengendarai motor besar seperti advokat, notaris,
kurator, auditor hukum, in-house legal dan profesi hukum lain.

Harvardy menambahkan dengan makin banyak anggota Lawri yang tersebar di banyak daerah di Indonesia, maka semakin banyak masyarakat yang akan terbantu.

”Meski mengutamakan profesi hukum, penggemar moge atau sepeda motor dengan kapasitas mesin minimal 250cc dengan profesi non hukum juga bisa bergabung," kata Harvardy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.