Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/10/2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - New Mitsubishi Xpander Cross belum lama ini telah diluncurkan dengan berbagai pembaruan pada beberapa fitur keselamatan, kenyamanan susprnsi dan performanya.

Tidak ketinggalan, interior MPV ini juga mengalami sentuhan baru guna meningkatkan kenyamanan yang dirasakan secara langsung oleh pengendara.

Bisa dibilang New Mitsubishi Xpander Cross memiliki perubahan interior yang sangat besar dibanding generasi sebelumnya.

Sebut saja, terdapat panel indikator Full LED yang membuat penumpang jadi lebih mudah memantau kendaraan. Baik itu posisi kecepatan, AYC, dan informasi-informasi lainnya.

Baca juga: Daftar Fitur Keselamatan Aktif dan Pasif Mitsubishi Xpander Cross.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Wisnu Mitsubishi New Xpander Cross

Hal ini tentu saja akan membuat berkendara menjadi menyenangkan dan nyaman karena berbagai informasi tersaji dengan jelas di hadapan pengemudi.

Selain itu, palang kemudi New Mitsubishi Xpander Cross juga baru dan terinspirasi dari setir mobil Mitsubishi Pajero Sport. Sehingga, unsur sporty lebih kentara.

Untuk meningkatkan unsur modern, mobil ini dilengkapi wireless charging. Sehingga, membuat nuansa interior jadi naik kelas karena dengan meletakkan smartphone pada area charger maka daya akan terisi secara otomatis tanpa ada kabel yang terhubung.

Baca juga: Bahas Suspensi Mitsubishi New Xpander Cross, Lebih Nyaman

New Mitsubishi Xpander Cross dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO New Mitsubishi Xpander Cross dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

Director of Product Strategy Division Hikaru Mii PT MMKSI, mengatakan melalui New Mitsubishi Xpander Cross perusahaan ingin memberikan kenyamanan terbaik untuk konsumen.

”Ini perubahan yang besar buat Xpander Cross. Investasinya adalah memberikan top grade feeling buat Low MPV Indonesia. Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Jadi banyak fitur yang ditambahkan jadi cukup signifikan harga naiknya,” ucap Hikaru beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan pembaruan pada New Mitsubishi Xpander Cross ini merupakan kumpulan saran dari konsumen pada varian sebelumnya.

Baca juga: Mengenal Fitur Eco Indicator pada Mitsubishi Xpander Cross.

Foto stok: New Mitsubishi Xpander Cross.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Foto stok: New Mitsubishi Xpander Cross.

“Pengembangan butuh waktu tiga tahun karena setelah diluncurkannya Xpander Cross pertama kami sudah memikirkan pengembangan. Kami meminta pendapat dari konsumen apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar input atau masukan dari mereka,” ucap Hikaru.

Dia juga mengatakan harapannya kepada konsumen agar bisa merasakan kualitas terbaik yang ada pada New Mitsubishi Xpander Criss ini.

“Kami berusaha sebaik mungkin membuat mobil MPV kami jadi yang terbaik. Banyak yang hadir saat ini, tapi kami percaya ini adalah produk yang terbaik dan saya harap konsumen juga ikut merasakannya,” ucap Hikaru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.