Kompas.com - 25/10/2022, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Indonesia baru saja mengeluarkan bocoran dari calon mobil terbarunya lewat Instagram resmi. Pada unggahan tersebut, tampak sedikit bagian depan dari mobil tersebut yang diduga Innova Zenix Hybrid terbaru.

Tertulis 'The Crossing-Edge Is Coming' pada gambar tersebut yang bisa diartikan mobil terbaru yang melewati batas akan segera datang.

Kemudian di caption atau keterangan unggahan tersebut, tertulis 'Are you ready for the next prestigious crossover? Hold tight as impeccable drives with cutting-edge pleasures are on your way'.

Baca juga: Toyota Innova Hybrid Akan Ada Versi Logo Suzuki

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ToyotaID (@toyotaid)

 

Unggahan ini memang jadi umpan kepada konsumen akan seperti apa produk baru dari Toyota ini. Apalagi disebut crossover yang prestisius dengan kenyamanan yang maksimal, bisa jadi memang mengarah ke Innova Zenix terbaru.

Hal ini juga ditambah adanya gambar dari bagian moncong kendaraan. Secara kasat mata, memang masih terbaca bahasa desain dari Innova Reborn atau generasi sekarang yang masih dijual.

Baca juga: Pilihan Ban Baru dari Michelin buat Mobil Penumpang


Misal, bentuk gril segi enam yang besar ditambah desain lampu yang lebih tipis dibanding generasi sekarang. Selain itu ketika diedit gambarnya jadi lebih terang, terlihat rumah lampu kabut model baru. Sudah full LED!

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, mobil yang akan diluncurkan sebentar lagi adalah produk yang total baru.

"Iya ini ada model baru ya, detailnya nanti ya," ucap Anton saat dihubungi Kompas.com, Senin (24/10/2022).

Mari kita tunggu saja kapan hadirnya Innova terbaru dari Toyota. Kabarnya, MPV andalan Toyota Indonesia ini akan meluncur November 2022, jadi tunggu sebentar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.