Kompas.com - 13/10/2022, 14:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan otomotif Jepang Mitsubishi, baru saja melakukan pembaruan pada salah satu modelnya yakni Outlander.

Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) ini mendapat penyegaran berupa pilihan warna baru yang bisa dipilih oleh konsumen.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (13/10/2022), Mitsubishi Outlander kini mendapatkan pilihan warna Black Edition dengan beberapa penambahan sistem terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan dari model sebelumnya.

Jika dilihat secara eksterior, Outlander Black Edition anyar ini berbasis di sekitar kelas ‘G’. Penyematan warna hitam dilakukan pada bagian gril depan, plat selip depan dan belakang, serta kaca spion.

Baca juga: Toyota Klaim Konsumsi BBM Vios Generasi Terbaru Tembus 20 Kpl

Agar senada, warna hitam glossy juga turut disematkan pada pelek aluminium berukuran 20 inci.

Mitsubishi Outlander Black EditionDoc Carscoops Mitsubishi Outlander Black Edition

Berlanjut ke interior, Mitsubishi telah menambahkan koneksi WiFi di dalam kendaraan yang tersedia dengan tarif tetap dan menyediakan data tanpa batas.

Pembuat mobil juga telah menambahkan fungsi kunci atau buka kunci pintu baru bernama 'My Mitsubishi Connect' yang mendukung sejumlah fungsi baru.

Bicara soal performa, Mitsubishi Outlander dibekali mesin 2,4 liter empat silinder. Adapun untuk varian Plug-in Hybrid (PHEV) menggunakan mesin yang sama dengan tambahan baterai lithium ion 20 kWh.

Hasilnya, tenaga yang dikeluarkan Mitsubishi Outlander bisa mencapai 248 Tk (185 kW/251 PS) dan torsi 332 lb-ft (450 Nm).

Baca juga: Bastianini Bertekad Raih Hasil Terbaik di Sisa 3 Balapan Terakhir

Mitsubishi juga menawarkan Outlander Black Edition dalam balutan two-tone baru Titanium Grey Metallic / Black Mica. Bicara soal harga, Mitsubishi Outlander Black Edition dibanderol mulai 31.775 USD atau sekitar Rp 487 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.