Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Luncurkan Outlander Black Edition, Tampil Lebih Sporty

Kompas.com - 13/10/2022, 14:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan otomotif Jepang Mitsubishi, baru saja melakukan pembaruan pada salah satu modelnya yakni Outlander.

Mobil yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) ini mendapat penyegaran berupa pilihan warna baru yang bisa dipilih oleh konsumen.

Dikutip dari Carscoops, Kamis (13/10/2022), Mitsubishi Outlander kini mendapatkan pilihan warna Black Edition dengan beberapa penambahan sistem terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan dari model sebelumnya.

Jika dilihat secara eksterior, Outlander Black Edition anyar ini berbasis di sekitar kelas ‘G’. Penyematan warna hitam dilakukan pada bagian gril depan, plat selip depan dan belakang, serta kaca spion.

Baca juga: Toyota Klaim Konsumsi BBM Vios Generasi Terbaru Tembus 20 Kpl

Agar senada, warna hitam glossy juga turut disematkan pada pelek aluminium berukuran 20 inci.

Mitsubishi Outlander Black EditionDoc Carscoops Mitsubishi Outlander Black Edition

Berlanjut ke interior, Mitsubishi telah menambahkan koneksi WiFi di dalam kendaraan yang tersedia dengan tarif tetap dan menyediakan data tanpa batas.

Pembuat mobil juga telah menambahkan fungsi kunci atau buka kunci pintu baru bernama 'My Mitsubishi Connect' yang mendukung sejumlah fungsi baru.

Bicara soal performa, Mitsubishi Outlander dibekali mesin 2,4 liter empat silinder. Adapun untuk varian Plug-in Hybrid (PHEV) menggunakan mesin yang sama dengan tambahan baterai lithium ion 20 kWh.

Hasilnya, tenaga yang dikeluarkan Mitsubishi Outlander bisa mencapai 248 Tk (185 kW/251 PS) dan torsi 332 lb-ft (450 Nm).

Baca juga: Bastianini Bertekad Raih Hasil Terbaik di Sisa 3 Balapan Terakhir

Mitsubishi juga menawarkan Outlander Black Edition dalam balutan two-tone baru Titanium Grey Metallic / Black Mica. Bicara soal harga, Mitsubishi Outlander Black Edition dibanderol mulai 31.775 USD atau sekitar Rp 487 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com