Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bus Baru Persija Jakarta, Pakai Bodi Buatan New Armada

Kompas.com - 12/10/2022, 14:44 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta tampak akan memiliki bus baru. Hal ini bisa dilihat dari unggahan akun resmi Persija di Instagram, Selasa (11/10/2022).

Pada unggahannya tersebut, ada tiga foto dan satu video yang memberi sedikit bocoran seperti apa tampilannya. Foto pertama adalah tampak muka, sangat jelas kalau ini adalah bodi Skylander R22 buatan Karoseri New Armada.

Pada bagian depan bus dikelir dengan warna merah, makin membuat tampilan Skylander garang. Selain itu, terlihat juga di bagian bando ada kamera yang menggantikan peran spion.

Baca juga: Siap-siap Variasi Baru dari Bus Buatan Tentrem, Pakai Basis Avante

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

 

Sedangkan pada video yang diunggah, variasi seperti Videotron di bagian belakang juga dipasang. Layar besar yang dipasang di belakang ini memang jadi ciri khas dari Skylander R22.

Berdasarkan informasi yang redaksi terima dari salah satu sales dari New Armada, bodi dari bus Persija Jakarta ini digabung antara cat dan stiker.

Oleh karena itu di bagian tengah sampai belakang ada grafis berwarna putih dan oranye dengan adanya motif cakaran macan.

Baca juga: Daftar Harga Toyota Vios Generasi 1 Mulai Rp 55 Jutaan

Untuk bagian kabin, memang belum ada informasi seperti apa. Mengingat bus ini pun masih belum resmi keluar dari karoseri dan diumumkan oleh Persija Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com