Kompas.com - 06/10/2022, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Kondisi fisik Pebalap Repsol Honda Marc Marquez semakin membaik jelang MotoGP Australia 2022. Dengan fisik yang semakin prima, Marquez siap ngebut di Sirkuit Phillip Island, (16/10/2022), optimistis bisa meraih hasil terbaik.

Apalagi pebalap asal Spanyol memiliki banyak waktu istirahat sebelum MotoGP Australia 2022. Terlebih ia juga merasa kondisi fisiknya semakin sehat usai menjalani balapan di MotoGP Thailand pada akhir pekan lalu (2/10/2022).

Meski ketika itu usahanya gagal dan hanya finis di urutan kelima. Namun dia merasa tak punya halangan sedikit pun dari segi fisik.

Baca juga: Masih Jadi Incaran, Harga Honda Tiger Bekas Melambung

Sirkuit MotoGP Australia, Phillip Islandtwitter Sirkuit MotoGP Australia, Phillip Island

"Kondisi fisik tidak menjadi kendala, meski saya merasa sedikit lelah," ujar Marquez dikutip dari Corsedimoto (6/10/2022).

Jelang MotoGP Australia 2022, Marquez menilai balapan ke-18 di tahun ini akan berjalan sulit, terlebih buat motor Honda.

"Tapi, bagi saya yang paling penting adalah dari Aragon ke Thailand saya merasakan langkah maju yang luar biasa (di level fisik). Itulah tujuannya," ucap Marquez.

Baca juga: Kendaraan Listrik Diusulkan Dapat Keringanan Tol dan Parkir

Lebih lanjut, Repsol Honda juga akan bereksperimen dengan menyiapkan beberapa suku cadang baru untuk buat RCV213V tahun 2023 di Australia.

"Saya tahu bahwa di Australia, mungkin Honda akan membawa beberapa suku cadang baru. Mari kita lihat, kita bekerja menuju 2023," kata Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.