Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Ini Kelebihan Toyota Rush yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Kompas.com - 27/09/2022, 19:41 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Rush GR Sport hadir membawa nuansa sporty yang kental, baik pada eksterior maupun interior. Kenyaman serta performa yang ditawarkan juga cocok untuk digunakan berkendara harian di perkotaan.

Rush GR Sport sedikit berbeda dengan Rush tipe G. Mesin sport utility vehicle (SUV) ini masih 1.5 L berkode 2NR-VE namun sudah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS).

Berbeda dengan LSUV lain yang rata-rata sudah menggunakan sistem penggerak roda depan. Untuk Rush GR Sport, bisa jadi opsi konsumen yang mau punya LSUV mengandalkan sistem gerak roda belakang.

Baca juga: Avanza Jadi Tulang Punggung Penjualan Toyota Agustus 2022

Untuk fitur keamanan, Rush GR Sport sudah dibekali dengan Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill-Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan lainnya.

Rush GR Sport saat ini dibanderol dengan Rp 302,2 juta (OTR Jakarta). Sedangkan tipe G yang menjadi tipe terendah, dipasarkan dengan harga Rp 278,8 juta (OTR Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com