[VIDEO] CBR250RR, Motor Sport Honda Performa Tinggi

Kompas.com - 27/09/2022, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda New CBR250RR resmi meluncur. Motor sport andalan Astra Honda Motor (AHM) di kelas 250cc 2-silinder ini mendapat pembaruan setelah meluncur pada 2016.

Dari eksteriornya, terlihat sekilas tidak ada perubahan, ternyata AHM menyematkan body yang lebih lebar. Terlihat pada bagian fairing atas, samping dan ekor berbeda dari model terdahulu.

Fitur baru lainnya yang disematkan ialah Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp atau lampu hazard pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Baca juga: Rasio Kompresi Tinggi, Apa BBM yang Tepat untuk Honda New CBR 250RR?

CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR diklaim menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan yang responsif.

Berikut videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.