Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Live MotoGP San Marino; 5 Pebalap Langsung Crash di Awal Lap

Kompas.com - 04/09/2022, 19:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalannya balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano berjalan seru. Baru di awal-awal balapan, setidaknya sudah ada lima pebalap yang crash dan terperosok ke gravel.

Pada tikungan pertama Sirkuit Misano, lap kesatu, ada insiden yang melibatkan tiga pebalap, yakni Johann Zarco, Michel Pirro, dan Pol Espargaro. Ketiganya tidak bisa melanjutkan balapan karena kondisi motor yang rusak.

Rider Ducati Jack Miller yang memimpin balapan juga harus terjatuh. Padahal dia memulai balapan dari pole position dan melakukan start dengan baik.

Miller terjatuh di sektor pertama lap kedua. Memang Miller sedang dibayangi oleh Enea Bastianini yang menempel ketat di belakang.

Tidak lama berselang, di lap kedua, Marco Bezzecchi juga terjatuh. Pebalap yang memulai dari posisi ketiga ini memang memiliki start yang kurang baik, berusaha mengejar ketertinggalan, pebalap Mooney VR46 itu malah terjatuh.

Three down at Turn 1! ????@polespargaro, @JohannZarco1 and @PirroRider are out! ????#SanMarinoGP ???????? pic.twitter.com/H7LnKfziUk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com