Kompas.com - 04/09/2022, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalannya balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano berjalan seru. Baru di awal-awal balapan, setidaknya sudah ada lima pebalap yang crash dan terperosok ke gravel.

Pada tikungan pertama Sirkuit Misano, lap kesatu, ada insiden yang melibatkan tiga pebalap, yakni Johann Zarco, Michel Pirro, dan Pol Espargaro. Ketiganya tidak bisa melanjutkan balapan karena kondisi motor yang rusak.

Rider Ducati Jack Miller yang memimpin balapan juga harus terjatuh. Padahal dia memulai balapan dari pole position dan melakukan start dengan baik.

Miller terjatuh di sektor pertama lap kedua. Memang Miller sedang dibayangi oleh Enea Bastianini yang menempel ketat di belakang.

Tidak lama berselang, di lap kedua, Marco Bezzecchi juga terjatuh. Pebalap yang memulai dari posisi ketiga ini memang memiliki start yang kurang baik, berusaha mengejar ketertinggalan, pebalap Mooney VR46 itu malah terjatuh.

Three down at Turn 1! ????@polespargaro, @JohannZarco1 and @PirroRider are out! ????#SanMarinoGP ???????? pic.twitter.com/H7LnKfziUk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.