Kompas.com - 17/08/2022, 11:42 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Modifikasi interior mobil bisa jadi jawaban bagi orang yang mencari kenyamanan dengan dana yang terbatas. Misal seperti hasil modifikasi Baze yang mengubah kabin Toyota Innova jadi super mewah.

Innova yang semula bisa mengangkut sampai tujuh orang, sekarang diubah kabinnya jadi cuma bisa diisi empat orang. Jadi di bagian belakang cuma ada dua bangku super lebar dan full electric yang nyaman.

Bangku tersebut dipasang lebih mundur daripada tipe standar. Hasilnya, ruang kaki sangat lega begitu juga sandaran punggung yang bisa direbah sampai mendekati 145 derajat.

Baca juga: Menanti Kemunculan Kijang Innova Hybrid Akhir Tahun Ini

Toyota Innova garapan Baze dengan interior super mewahKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Toyota Innova garapan Baze dengan interior super mewah

Kemudian, pada bagian sandaran tangan dipasang wireless charging pad yang bisa mengisi daya telepon genggam. Sebelumnya, Baze juga pernah melakukan modifikasi yang serupa namun untuk Toyota Fortuner.

Jika dibandingkan, Innova tentu punya dimensi yang lebih kecil dan sedikit lebih pendek. Jadi bisa dibilang efek limbung dari Innova tidak sebesar yang dialami Fortuner, tentunya bisa lebih nyaman.

Azis, Marketing Baze mengatakan, untuk pemasangan bangku super mewah di kabin Innova kurang lebih sama prosesnya dengan di Fortuner. Jadi bukan masalah untuk dilakukan Baze.

Baca juga: Pembeli Stargazer Bisa Tukar Unit Baru jika Mengalami Kecelakaan

Toyota Innova garapan Baze dengan interior super mewahKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Toyota Innova garapan Baze dengan interior super mewah

Untuk harga, khusus di GIIAS 2022, diberikan harga spesial, yakni Rp 100 juta. Sedangkan di luar pameran GIIAS, harga modifikasinya sekitar Rp 140 juta.

"Modifikasinya termasuk bangku electric, wireless charging pad, karpet, bangku depan dan door trim dilapis ulang agar seragam," kata Azis di Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Bagi yang berminat, bisa langsung ke booth Baze di hall 9 ICE BSD. Buat SPK ditambah DP 50 persen, lalu bawa Innova yang mau dimodifikasi ke karoseri Baze yang terletak di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.