Alasan Mitsubishi Meluncurkan New Xpander Cross di GIIAS 2022

Kompas.com - 13/08/2022, 11:02 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com – Beberapa merek mobil meluncurkan kendaraan baru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu merek yang meluncurkan unit baru dengan memboyong New Xpander Cross di GIIAS 2022.

Kendati meluncurkan ditengah tahun dalam agenda pameran otomotif, Mitsubishi optimistis tahun ini pangsa pasar akan baik.

Baca juga: Jangan Menyamakan Ekosistem Mobil dan Truk Listrik di Indonesia

Irwan Kuncoro Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan jika hal tersebut karena berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang sudah mulai aman.

“GIIAS 2022 menjadi ajang yang ditunggu konsumen karena saat pandemi aktivitas pameran sulit dilakukan. Kali ini GIIAS 2022 dilakukan secara penuh offline tidak hybrid lagi. Alhasil ini tentunya sangat ditunggu konsumen,” kata Irwan kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Jumat (13/8/2022).


Sementara itu terkait total target penjualan New Xpander Cross di GIIAS 2022, pihak Mitsubishi belum bisa menyebutkan karena mengikuti pameran bukanlah tujuan utama untuk menjual mobil baru.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

 Baca juga: Pentingnya Gabung Komunitas untuk Pemilik Motuba Pemula

Menurut Irwan, pihaknya siap berkompetisi dengan memboyong New Xpander Cross di pasar otomotif Indonesia lewat GIIAS 2022.

Upaya tersebut diperkuat dengan komitmen dari Mitsubishi yang ingin memberikan produk terbaik, pelayanan terbaik, dan nilai investasi terbaik.

“Dengan adanya GIIAS 2022 ini kita menyambut baik terlepas dari waktunya yang biasa digelar akhir tahun. Menurut kami bukan masalah atau baik-baik saja buat kami meluncurkan di pertengahan tahun pada acara pameran,” kata Irwan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.