Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Mitsubishi Meluncurkan New Xpander Cross di GIIAS 2022

Kompas.com - 13/08/2022, 11:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com – Beberapa merek mobil meluncurkan kendaraan baru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu merek yang meluncurkan unit baru dengan memboyong New Xpander Cross di GIIAS 2022.

Kendati meluncurkan ditengah tahun dalam agenda pameran otomotif, Mitsubishi optimistis tahun ini pangsa pasar akan baik.

Baca juga: Jangan Menyamakan Ekosistem Mobil dan Truk Listrik di Indonesia

Irwan Kuncoro Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan jika hal tersebut karena berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang sudah mulai aman.

“GIIAS 2022 menjadi ajang yang ditunggu konsumen karena saat pandemi aktivitas pameran sulit dilakukan. Kali ini GIIAS 2022 dilakukan secara penuh offline tidak hybrid lagi. Alhasil ini tentunya sangat ditunggu konsumen,” kata Irwan kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Jumat (13/8/2022).


Sementara itu terkait total target penjualan New Xpander Cross di GIIAS 2022, pihak Mitsubishi belum bisa menyebutkan karena mengikuti pameran bukanlah tujuan utama untuk menjual mobil baru.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

 Baca juga: Pentingnya Gabung Komunitas untuk Pemilik Motuba Pemula

Menurut Irwan, pihaknya siap berkompetisi dengan memboyong New Xpander Cross di pasar otomotif Indonesia lewat GIIAS 2022.

Upaya tersebut diperkuat dengan komitmen dari Mitsubishi yang ingin memberikan produk terbaik, pelayanan terbaik, dan nilai investasi terbaik.

“Dengan adanya GIIAS 2022 ini kita menyambut baik terlepas dari waktunya yang biasa digelar akhir tahun. Menurut kami bukan masalah atau baik-baik saja buat kami meluncurkan di pertengahan tahun pada acara pameran,” kata Irwan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com