Bocoran Harga Suzuki Baleno Facelift, Dibanderol Mulai Rp 260 Jutaan

Kompas.com - 01/08/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Suzuki Baleno facelift di Tanah Air tampaknya tidak akan lama lagi, dan disinyalir akan meluncur pada gelaran GIIAS 2022.

Sebelumnya, Suzuki telah membocorkan teaser yang diduga kuat merupakan Suzuki Baleno facelift via akun instagram resminya, @suzuki_id pada Kamis (28/7/2021).

Pada postingan itu juga disertakan tanggal 11.8.2022 yang merupakan tanggal pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Baca juga: Kemenhub Dukung Pameran Periklindo Terselenggara Sampai Papua

Rumor ini pun diperkuat setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi sinyal akan meluncurkan produk baru dan versi penyegaran dalam waktu dekat ini.

“Kita sedang siapkan model baru dan penyegaran produk. Tunggu informasi resmi dari kami,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang redaksi dapatkan dari salah satu seorang tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur mengatakan, bagi yang berminat meminang Suzuki Baleno facelift, sudah bisa melakukan open order.

Suzuki Baleno faceliftdoc sales Suzuki Suzuki Baleno facelift

“Sudah (open inden), booking fee Rp 5 juta,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Kompas.com, Senin (1/8/2022).

Ia melanjutkan akan ada dua tipe pilihan transmisi yang tersedia untuk Baleno facelift, yakni manual dengan harga Rp 262,9 juta, dan transmisi otomatis yang dibanderol Rp 274,9 juta.

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Suzuki di Bekasi.

“Booking fee Baleno facelift Rp 5 juta. Kalau mau booking sekarang sudah bisa, tapi harga dan diskon tidak mengikat,” katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.