Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Aprilia SR GT 200, Skutik Urban Adventure dari Italia

Kompas.com - 29/07/2022, 17:41 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia SR GT 200 resmi meluncur di Indonesia. Motor yang diperkenalkan di ajang MotoGP GP Mandalika, Maret lalu, jadi tonggak Aprilia terjun di segmen skutik bongsor.

Desain SR-GT 200 menarik karena bergaya urban adventure yang cukup segar dan sangar. Kendaraan dengan tampilan khas Aprilia tetap menghadirkan kenyamanan, keseruan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca juga: Penetrasi Motor Listrik Masih Sulit Ganggu Penjualan Skutik

Dapur pacunya, mengusung mesin i-get satu silinder berkapasitas 174 cc yang mampu menghasilkan 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga dikirim pakai transmisi Contiounuously Variable Transmission (CVT).

Aprilia SR-GT 200 punya dua varian. Tipe pertama SR-GT 200 dibanderol Rp 60.000.000 dan SR-GT Sport 200 dibanderol Rp 61.500.000. Kedua harga on the road (OTR) Jadetabek.

Usai peluncuran Kompas.com, diberi kesempatan untuk menjajal SR-GT 200. Lokasinya di Senayan Park, Jakarta Selatan dengan luas area relatif sempit, tapi cukup sekadar untuk merasakan impresi berkendara. Yuk simak videonya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com