[VIDEO] Aprilia SR GT 200, Skutik Urban Adventure dari Italia

Kompas.com - 29/07/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aprilia SR GT 200 resmi meluncur di Indonesia. Motor yang diperkenalkan di ajang MotoGP GP Mandalika, Maret lalu, jadi tonggak Aprilia terjun di segmen skutik bongsor.

Desain SR-GT 200 menarik karena bergaya urban adventure yang cukup segar dan sangar. Kendaraan dengan tampilan khas Aprilia tetap menghadirkan kenyamanan, keseruan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Baca juga: Penetrasi Motor Listrik Masih Sulit Ganggu Penjualan Skutik

Dapur pacunya, mengusung mesin i-get satu silinder berkapasitas 174 cc yang mampu menghasilkan 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga dikirim pakai transmisi Contiounuously Variable Transmission (CVT).

Aprilia SR-GT 200 punya dua varian. Tipe pertama SR-GT 200 dibanderol Rp 60.000.000 dan SR-GT Sport 200 dibanderol Rp 61.500.000. Kedua harga on the road (OTR) Jadetabek.

Usai peluncuran Kompas.com, diberi kesempatan untuk menjajal SR-GT 200. Lokasinya di Senayan Park, Jakarta Selatan dengan luas area relatif sempit, tapi cukup sekadar untuk merasakan impresi berkendara. Yuk simak videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.