Perbedaan Hyundai Palisade Facelift dengan Palisade Versi Lama

Kompas.com - 29/07/2022, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Palisade facelift di Indonesia, Kamis (28/7/2022).

Sport utility vehicle (SUV) bongsor asal Korea Selatan ini mendapat beberapa penyegaran baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur.

“Palisade adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami,” ucap WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Kamis (28/7/2022).

Tak hanya itu, Hyundai Palisade facelift kini juga dibekali dengan fitur keselamatan teranyar. Lantas apa yang membedakan Palisade terbaru dengan model lama?

Baca juga: Daihatsu Respons Positif Kehadiran Hyundai Stargazer

“Pastinya lebih premium dan teknologinya lebih inovatif. Kita sudah lengkapi dengan blue link, rear talk mode, dan pada saat berkendara sudah ada multitrain, jadi mau Sand Snow Mud itu tidak masalah,” ujar Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur, pada kesempatan yang sama.

Kompas.com menjajal SUV Hyundai Palisade Signature AWD. Hyundai menawarkan kenyamanan dan fitur khas kendaraan premiumKompas.com/Setyo Adi Kompas.com menjajal SUV Hyundai Palisade Signature AWD. Hyundai menawarkan kenyamanan dan fitur khas kendaraan premium

Secara desain, grill depan Hyundai Palisade facelift dengan fitur parametric shield memang memiliki tampilan yang mirip dengan Hyundai Creta. Bagian bumper juga turut diperbarui desainnya agar terlihat lebih menyatu dengan grille.

Kemudian, Hyundai Palisade facelift juga sudah disematkan skid plate pada bagian samping yang tampilannya dibuat semakin gagah berkat penggunaan pelek Alloy berukuran 18 inci dan 20 inci.

Masuk ke bagian interior, secara layout tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Hanya saja head unit Hyundai Palisade facelift memiliki ukuran yang lebih besar yakni 12,3 inci dari ukuran sebelumnya yang hanya 8 inci.

Fitur baru lainnya yang tidak ada di Hyundai Palisade model lama adalah Rear Seat Passenger Talk Mode untuk mempermudah komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar hingga kursi belakang.

Tak hanya itu, New Palisade juga sudah dibekali fitur Bluelink untuk mencegah aksi pencurian, karena bisa muncul notifikasinya di smartphone, mengetahui posisi kendaraan, sampai mematikan mesinnya sementara melalui call center.

Interior Hyundai Palisade FaceliftKOMPAS.com/Nanda Interior Hyundai Palisade Facelift

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.