Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Cicilan NIU Gova 03 Oyika, Beli Motor Baterainya Sewa

Kompas.com - 29/07/2022, 13:12 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat yang penasaran dengan motor listrik bisa datang ke Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Beragam produsen motor listrik hadir di JIExpo Kemayoran, membawa produk unggulan.

Buat yang tertarik dengan produk NIU terutama NIU Gova 03 bisa punya dua pilihan. Pertama di stand NIU di bawah Utomocorp dan kedua di stand milik Oyika, sebagai penyedia teknologi dan jasa baterai model swap.

Baca juga: Beli Motor Listrik di PEVS 2022, Ada Berbagai Promo Menarik

Menariknya harga NIU Gova 03 di Oyika lebih murah dari yang dijual oleh Utomocorp. Bisa demikian sebab konsumen hanya membeli motor sedangkan baterainya model sewa ke Oyika.

 

Harga NIU Gova 03 di Oyika lebih murah dari yang dijual oleh Utomocorp. Bisa demikian sebab konsumen hanya membeli motor sedangkan baterainya model sewa ke Oyika.KOMPAS.com/Dio Harga NIU Gova 03 di Oyika lebih murah dari yang dijual oleh Utomocorp. Bisa demikian sebab konsumen hanya membeli motor sedangkan baterainya model sewa ke Oyika.

Baterai Gova 03 yang aslinya model tanam dimodifikasi oleh Oyika agar bisa pakai model swap. Jika daya baterai habis, konsumen nantinya tinggal tukar pakai baterai di stasiun swap yang dibuat oleh Oyika.

Gova 03 Oyika dibanderol Rp 18,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Buat yang tertarik motor bisa dibeli pakai kredit atau dicicil setiap bulan memakai lembaga biaya pembiayaan dari Adira Finance.

Pilihan down payment (DP) bervariasi tapi paling kecil Rp 9,9 juta dan paling besar Rp 13,5 juta. Namun konsumen cukup bayar yang paling kecil Rp 2,9 juta dan paling tinggi yaitu Rp 6,5 juta.

Baca juga: Motor Listrik Mirip Vespa S Dijual Cuma Rp 12 Juta

Ilustrasi motor listrik NIU Gova 03KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Ilustrasi motor listrik NIU Gova 03

Pilihan tenornya mulai dari 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan paling lama 35 bulan.

Untuk DP Rp 9,9 juta dan lama cicilan 11 juta konsumen mesti bayar Rp 1,1 juta tiap bulan. Sedangkan untuk DP yang sama tapi tenor 35 bulan, cicilannya sebesar Rp 486.000 per bulan.

Untuk DP Rp 13,5 juta dan lama cicilan 11 juta konsumen mesti bayar Rp 727.000 tiap bulan. Sedangkan untuk DP yang sama tapi tenor 35 bulan, cicilannya sebesar Rp 329.000 per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com