Salin Artikel

Ubah Sudut Pandang, Mitsubishi Ingin Dekat dengan Anak-anak

Dalam kampanye khusus buat anak-anak ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen atau pemilik mobil Mitsubishi yang datang ke dealer dengan kegiatan dan kontes mewarnai.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, diharapkan kegiatan ini dapat mengubah sudut pandang masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan.

Sebaliknya di dealer, anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas dan bergembira melalui kegiatan khusus.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI," kata Eiichiro di Jakarta.

Eiichiro mengatakan pihaknya sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen.

"MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat," kata dia.

"Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” ujar Eiichiro.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/26/122209415/ubah-sudut-pandang-mitsubishi-ingin-dekat-dengan-anak-anak

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.