Cara Ducati Indonesia Dekatkan Diri ke Konsumen

Kompas.com - 25/07/2022, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Tanah Air menggelar serangkaian acara sebagai langkah ekspansi pasar.

Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada Ducati Official Club Indonesia (DOCI) dalam ajan touring yang digelar dari 22-24 Juli 2022.

Dalam agenda touring DOCI, Ducati Indonesia memberikan support berupa penyediaan free check up setiap motor yang akan mengikuti kegiatan, serta towing car bersama mekanik selama perjalanan dan juga maintenance setelah touring.

Baca juga: Perbandingan Fitur Aprilia SR-GT 2022 vs Honda ADV 160

"Pelayanan ini merupakan bagian dari Campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia," kata Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Ducati Indonesia DOCIDucati Indonesia Ducati Indonesia DOCI

Sementara itu, President DOCI Nando mengatakan, agenda touring yang digelar komunitasnya merupakan aktivitas rutin dan diikuti 49 anggota.

Nando berharap, APM Ducati selalu memberikan support terbaik di setiap aktivitas yang dilakukan komunitasnya agar terjadi hubungan mutualisme.

Setelah melakukan perjalanan selama tiga hari dari Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, beberapa motor dikirim langsung ke workshop Ducati Indonesia di daerah Bintaro, Tangerang Selatan untuk dilakukan check up serta maintenance.

"Workshop sudah beroperasi sejak bulan 16 Mei kemarin dan kami menerima servis untuk semua motor Ducati," kata Dito Mulyawadi, After Sales Manager Ducati Indonesia.

Baca juga: Ducati Luncurkan Panigale V4 2023, Ubahan di Sistem Elektronik

Ducati IndonesiaDucati Indonesia Ducati Indonesia

Lebih lanjut Duto menjelaskan, Ducati Indonesia akan memberikan pelayanan dan juga harga terbaik untuk perawatan, ataupun pembelian suku cadang, apparel, dan aksesoris resmi sebagai bagian dari kampanye #NewExperience.

"Workshop Ducati melayani customer dari hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB pada hari Senin dan Jumat, dan Sabtu kita buka dari 09.00-15.00 WIB," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.