Kompas.com - 25/07/2022, 12:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya menampilkan mobil dan motor listrik, beragam kejutan siap dihadirkan pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, yang berlangsung dari 22-31 Juli 2022.

Dari sisi entertainment, pada Outdoor Stage PEVS 2022 akan menampilkan band Fourtwnty, besok, Selasa (26/7/2022). Fourtwnty sengaja hadir untuk menghibur pengunjung pameran.

Baca juga: Update Jadwal Uji Coba Motor Listrik Yamaha di Indonesia

Band Fourtwnty akan menghibur para pengunjung pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada Selasa (26/7/2022) di Outdoor Stage PEVS 2022.Foto: Dyandra Band Fourtwnty akan menghibur para pengunjung pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 pada Selasa (26/7/2022) di Outdoor Stage PEVS 2022.

Khusus untuk penampilan grup musik Fourtwnty harga Special Day pada hari Selasa, yaitu Rp 50.000 dan pengunjung sudah dapat menikmati pameran dan hiburan dengan beragam keuntungan.

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko, mengatakanm PEVS 2022 merupakan pameran yang dapat menjadi pemicu dan pemacu.

"Pemicu seluruh pihak yang akan menggunakan mobil listrik di Indonesia dimana, program pemerintah, yaitu transisi kendaraan konvensional menuju kendaraan listrik dan kedua, konversi dari mobil existing menuju kendaraan listrik," katanya dalam keterangan resmi, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Harga Motor Listrik Bekas Bisa Turun sampai 40 Persen

Rakata Motorcycles resmi melansir Rakata NX8 di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. KOMPAS.com/Gilang Rakata Motorcycles resmi melansir Rakata NX8 di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Beragam program menarik coba disuguhkan, salah satunya bisa test ride baik roda empat dan roda dua di dalam area Hall B3 & C3 alias indoor.

Deretan kendaraan roda empat ada DFSK, Groen Indonesia dan Prestige. Sedangkan untuk roda dua ada Davigo, Datam Korea, Gesits, Niu, Oyika, Selis, Smart By, dan Smoot.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.